Sukabumi Update

Disiksa Rindu: Lagu Terbaru Anji Bikin Istri Nangis

SUKABUMIUPDATE.com - Meski tengah menjalani Rehabilitas, Anji tetap berkarya dengan menciptakan sebuah lagu.

Dalam lagu baru ciptaan nya tersebut berkisah tentang seseorang yang merasakan tersiksa karena merindukan orang lain. Lagu tersebut bertajuk ‘Disiksa Rindu’.

Baca Juga :

Dikutip dari Matamata.com, lagu ciptaan Anji ini bisa kepada siapapun, entah pasangan maupun keluarga yang tengah merindukan sosok orang lain di sisinya.

"Lagu ini bisa (mengingatkan) pejuang keluarga yang sibuk dengan kerjaan tapi lupa sama keluarga," kata Anji pada Jumat 14 Januari 2022.

Perasaan ini pula yang bisa mewakilinya saat berada di panti rehabilitasi. Merindukan keluarga dari mulai istri hingga anak-anaknya.

"Akhirnya jadi ingat, pas lagi dengan mereka, aku malah jarang punya waktu," kata musisi 43 tahun ini.

Untuk itu, Anji hanya butuh waktu dua hari saat membuat lagu Disiksa Rindu. Mengingat ini adalah gejolak batin perasaannya.

photoAnji dan Istri - (Instagram)

Anji yang menyelesaikan lagu itu dengan singkat, akhirnya memperdengarkan ke sang istri, Wina Natalia.

"Ini lagu pertama yang buat dia nangis," tutur Anji

Lepas dari panti rehabilitasi, Anji langsung memproses lagu itu bersama Ade Govinda. Mereka hanya butuh memoles sampai akhirnya terciptalah lagu yang saat ini sudah rilis.

Meski lagu dan video klipnya baru dirilis pada Jumat, 14 Januari 2022 tak sedikit orang yang sudah melakukan cover untuk hits tersebut.

 

Sumber: Matamata.com

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI