Sukabumi Update

Luna Maya Mengaku Tak Punya Bakat Jadi Penyanyi

SUKABUMIUPDATE.com - Luna Maya mengaku jika dirinya tak memiliki bakat menjadi seorang penyanyi dan takan meneruskan karirnya disana.

Hal tersebut diungkapkannya baru-baru ini dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Venna Melinda.

Baca Juga :

Dilansir dari Suara.com, Luna Maya membeberkan jika karirnya di dunia musik atau bernyanyi sudah dicoret dan tidak akan lagi.

"Nyanyi sudah dicoret, sudah nggak lagi," Tegas Luna Maya.

photoLuna Maya di Channel YouTube Venna Melinda - (Youtube)

Mantan kekasih Ariel NOAH ini menyadari tidak mempunyai bakat bernyanyi. Dia juga menegaskan tak cocok mendapat label sebagai penyanyi.

"Karena sebenarnya dari dulu yah nggak pernah berpikir aku bisa nyanyi. Aku suka banget nyanyi, aku suka banget ke karaoke," ujar Luna Maya.

"Tapi entah kenapa aku nggak kepikiran ada skill dan bakat menyanyi. Kalau ditanya bisa nyanyi, bisa. Tapi aku rasa, aku bukan seorang penyanyi," sambungnya lagi.

Meski sempat merilis beberapa lagu, Luna Maya mengatakan kalau dulunya hanya sekadar aji mumpung.

"Aku harus mengakui itu. Kalau bahasa sekarang aji mumpung," ungkap Luna Maya.

Kini selain akting, Luna Maya memilih memfokuskan diri membangun bisnisnya. Termasuk bisnis kosmetik hingga pakaian.

"Paling fokus, aku taruh perhatian aku itu di TS Media, kosmetik, sama baju. Jadi aku pikir ini main business aku. Punya waktu aku banyak kesana," beber Luna Maya.

Seperti diketahui, Luna Maya sempat merilis album pada 2011 dengan tajuk Perjalanan. Selanjutnya dia juga pernah meluncurkan single seperti Suara, Tak Bisa Bersamamu, Menuju Surgamu dan masih banyak lainnya.

 

Sumber: Suara.com

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI