Sukabumi Update

WOW! John Lennon Nyanyi Lagu ‘Sweetes Place’ Ciptaan Once Mekel

SUKABUMIUPDATE.com - Wargamet dibikin kaget dengan sosok John Lennon yang bernyanyi membawakan lagu Sweetes Place milik Once Mekel.

Namun, ternyata Jhon Lennon yang membawakan lagu mantan vokalis Dewa 19 tersebut bukan sosok asli personil The Beatles yang telah meninggal 41 tahun yang lalu. 

Sosok yang bikin heboh warganet yang menyerupai John Lenon dalam video yang beredar bernama Javier Parisi penyanyi asal Argentina.

Baca Juga :

Di Argentina sendiri, Javier Parisi juga kerap menyanyi dan melakukan impersonate mendiang John Lennon.

Seperti dikutip dari Suara.com, Video Javier Parisi membawakan lagu "Sweetes Place" pertama kali diunggah Parisi di channel YouTube-nya.

Video berjudul "Javier Parisi Sing Once Mekel Song! Stay Tune For More News" ini diunggah seminggu lalu itu kini sudah ditonton lebih dari 860 kali.

photoOnce Mekel - (Pinterest)</span

Dalam kolom komentar di channel YouTube Javier Parisi, salah satu orang Indonesia memastikan bahwa Once yang dimaksud adalah Once Mekel mantan vokalis Dewa 19.

"Once Mekel is an Indonesian singer isn't it?" tanya Donny Alfathier "Yes" membalas chat pertanyaan tersebut.

Video tersebut kemudian diunggah ulang akun Instagram gosip @lambeturah_official dan sukses bikin penasaran warganet.

Lagu "Sweetest Place" yang diciptakan Once Mekel sempat dibawakan penyanyi 51 tahun tersebut di salah satu album Dewa 19 berjudul Laskar Cinta.

 

Sumber: Suara.com 

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI