Sukabumi Update

Lama Tersimpan, Lagu Milik Chrisye Ini Akan Dirilis Musica Studio's

SUKABUMIUPDATE.com - Siapa yang tidak mengenal sosok musisi legendaris Indonesia Chrisye, dan baru-baru ini dikabarkan jika ada sebuah lagu milik Chrisye yang lama tersimpan akan dirilis oleh Musica Studio’s.

Dilansir dari Tempo.co, mengenang kepergian Chrisye 15 tahun yang lalu, Musica Studio’s menghadirkan sebuah lagu yang belum pernah terdengar sebelumnya dari sang legenda berjudul Yang Kusayang. Chrisye yang meninggal pada 30 Maret 2007 lalu telah lama menyimpan lagu tersebut di dalam arsip penyimpanan.

“Lagu ini adalah materi unreleased kira-kira dari tahun 80an, saya gak tau pastinya. Tapi, menurut saya kayaknya sih dari era album yang ada lagu Kisah Cintaku (album Jumpa Pertama, 1988),” ungkap Pasha Chrismansyah, anak dari mendiang Chrisye, dalam siaran pers.

Baca Juga :

Director and Executive Producer Musica Studio’s Indrawati Widjaja atau yang akrab disapa Ibu Acin memberi tahu kepada Pasha bahwa ada lagu Chrisye yang belum sempat dirilis.

"Tante Acin pernah bilang kalau papa ada lagu yang belum pernah dirilis. Kalau enggak salah, Tante Acin sebut ada dua. Ya, setelah lagu Rindu Ini yang rilis tahun lalu, akhirnya lagu Yang Kusayang ini muncul juga ke permukaan," kata Pasha.

photo(Ilustrasi) Sebuah lagu milik Chrisye yang lama tersimpan akan dirilis oleh Musica Studio’s - (YouTube Musica Studios)</span

Sebagai anak, Pasha berhadap lagu Yang Kusayang dapat menjadi pengobat rindu bagi para penggemar. “Harapan saya semoga lagu unreleased ini bisa menjadi sesuatu yang spesial untuk penggemar setia papa. Mereka bisa ditemani kembali oleh suaranya untuk mengobati rindu kepada idolanya," kata Pasha.

Lagu Yang Kusayang diciptakan oleh Sam Bobo dan Billy J. Budiarjo dan aransemennya sendiri ditangani oleh Billy J. Budiarjo. Yang Kusayang dari Chrisye sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital seperti Langit Musik, Spotify, Resso, Apple Music, Youtube Music, JOOX dan Noice. Untuk official lyric video nya dapat disaksikan di Youtube Channel Musica Studios.

Berikut adalah lirik lagu Yang Kusayang dari Chrisye:

Yang Kusayang

Kusayang...yang kusayang

Kusayang hanya kamu

Dan kutahu selama ini

Tiada lagi ada yang lain dihatiku

Kucinta...yang kucinta

Kucinta hanya kamu

Kuminta jangan pergi

Jangan menghilang nanti hatiku tiada menentu...kasih

Reff:

Kasihku...sayangku

Tak mungkin kupergi darimu

Kasihku....sayangku

Tak mungkin kupergi tinggalkan kamu

Kujanji...kuberjanji

Di dalam sanubari

Selalu...kuselalu datang untukmu

Setiap saat dan kuingin kamu ada

*kembali ke reff

Semoga semua ini

Kan abadi selamanya...

*kembali ke reff

SUMBER: TEMPO.CO

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI