Sukabumi Update

Pelantun Gangnam Style, PSY Dikabarkan Siap Comeback

SUKABUMIUPDATE.com - Penyanyi asal Korea Selatan yang sempat melejit dengan lagunya yang berjudul Gangnam Style, PSY mengumumkan akan segera comeback.

Kabar tersebut langsung disampaikan oleh PSY dalam unggahan di akun Twitter nya pada Selasa, 12 April 2022 lalu. 

Dalam caption, ia menuliskan jika lagu barunya akan dirilis pada 29 April 2022 mendatang. Kabar itu tentunya membuat heboh para fans. 

"PSY coming back. ‘PSY 9th’ 2022.04.29 (Fri) 6PM KST," tulisnya.

photoPostingan Twitter PSY - (Twitter)

Bukan cuma itu saja seperti dilansir dari suara.com, PSY menyertakan video lamanya saat konser. Video itu diambil pada 24 Desember 2013.

Di video tersebut, lelaki 44 tahun ini mengatakan bahwa akan meluncurkan lagu hits seperti Gangnam Style pada 2022.

"Sejujurnya, saya memproduseri lagu Champion pada tahun 2002, dan saya membutuhkan waktu tepat sepuluh tahun untuk menghasilkan lagu yang lebih sensasional dari itu," kata PSY dalam video.

"Gangnam Style dirilis pada tahun 2012. Saya rasa apa yang saya coba katakan adalah bahwa mungkin lain kali Anda akan bertemu lagu seperti Gangnam Style adalah pada tahun 2022," sambungnya lagi.

Pernyataannya di masa lalu ini pun langsung viral. Banyak penggemar menantikan lagu baru PSY.

Seperti diketahui, PSY merilis karya terakhirnya lewat album PSY 8th 4X2 = 8 pada 2017. Setelah lima tahun vakum, dia akhirnya bakal kembali dengan lagu baru.

Lagu Gangnam Style milik PSY memang sempat populer di masanya. Bukan cuma di Korea, lagu tersebut bahkan terkenal dimana-mana.

Wah jadi tidak sabar yah dengan karya baru PSY.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI