Sukabumi Update

Dua Tewas dalam Kecelakaan Grup Musik Debu, Ini Unggahan sang Vokalis

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut dialami oleh rombongan grup musik Debu. Mobil yang ditumpangi mereka terlibat tabrakan di jalan raya saat menuju Probolinggo, Jawa Timur.

sang vokalis, Kumayl Mustafa Daood pun mengabarkan kondirinya melalui unggahan di akun media sosialnya. Dalam unggahan tersebut, Mustafa Daood menampilkan fotonya memainkan seruling bambu, dengan narasi minta ampunan ke Allah.

"Kita beruntung, Aku beruntung, ya ku tau. Kata-kataku tak sanggup. Maafkan melemahkanku. Yang menyempurnakanku. Terima kasih, ampuni kami," tulis Mustafa Daood dikutip dari instagram pribadinya, Senin (18/4/2022).

Unggahan terakhir vokalis Debu itu pun ramai dikomentari doa warganet. Mereka berharap para personel grup musik Debu masih bisa selamat.

"Semoga sehat terus. Saya baca berita rombongan debu kecelakaan," tutur @chandra_hafizi_rizki_pratama menimpali.

"Innalillahi ada yang meninggal 2," balas @qq_ainulyaqin.

Rombongan grup musik Debu menaiki mobil toyota Vellfire saat perjalanan menuju Probolinggo, Jawa Timur. Mobil rombongan band Debu disebut menyeruduk bagian belakang truk dari jalur yang sama hingga mengalami ringsek.

Kecelakaan itu menewaskan 2 orang dan 4 orang terluka. Panit PJR Jatim 4 Probolinggo, Iptu Sudirman menjelaskan, 2 korban tewas atas nama Firdaus (31) dan seorang warga negara Malaysia, Al Haddad Amal Sheikh Aidaros.

Sementara yang luka berat ada 2 orang. Salah satunya adalah Daood Abdullah Al Daud, pemain darbuka (sejenis gendang) grup Debu.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI