Sukabumi Update

Aura Kasih Akui Geli dengan Lirik Lagu ‘Mari Bercinta’

SUKABUMIUPDATE.com -  Aura Kasih ungkap awal perjalananan karir dirinya di dunia musik tanah air. Berkat lagu berjudul Mari Bercinta ia berhasil populer di tahun 2008 silam.

Lagu tersebut memiliki lirik yang cukup vulgar dan dewasa. Dikutip dari matamata.com, ternyata Aura juga merasa geli saat mendengar lirik lagu 'Mari Bercinta'.

Baca Juga :

"Waktu itu bikin musik, lirik (Mari Bercinta) kita bikin nih set set set dimasukin ke musiknya kok bagus," ucap Aura Kasih saat jadi bintang tamu channel YouTube V Entertainment.

"Setelah lagu jadi, gue berulang kali mikir di mobil 'aduh geli banget, geli gue'," kenang Aura.

Terlebih ketika tinggal di Bandung, Aura Kasih senang mendengarkan musik Indie seperti Burgerkill dan Pure Saturday.photoAura Kasih. - (bintang.com)

"Dulu kan (tinggal) di Bandung, dengarnya lagu Pure Saturday gitu kan. Terus Burgerkill, kebayang enggak sih? Kan anak Bandung tumbuh dengan musik-musik Indie," ungkap Aura.

Tapi tak disangka lagu 'Mari Bercinta' justru meledak di pasaran. Saat menyanyikan lagu itu di atas panggung, Aura sempat merasa malu dan grogi karena lirik lagu yang terkesan vulgar.

"Akhirnya gue bilang sama manajer gue 'kok gue geli ya'. Akhirnya pas dicoba, meledak men, aneh. Jadi setiap gue manggung itu gue kayak antara malu-malu terus grogi kan karena kan ...aduh gue harus nyanyi lagu ini banget? kayak pede banget sih?," beber Aura.

"Jujur gue geli banget sama lagu itu mas. Tapi rezekinya di situ, ya udah lah," lanjutnya.

SUMBER: MATAMATA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI