Sukabumi Update

Cemburu Buta, Pria Nekat Serang Selingkuhan Istri

SUKABUMIUPDATE.com - Lantaran cemburu buta, seorang Pria nekat serang dengan cara membacok selingkuhan Istri hingga kondisinya kritis.

Dalam sebuah rekaman video yang diunggah oleh akun Instagram @pekalonganinfo, peristiwa tersebut terjadi di Dukuh Wonosari Gede, Desa Kalimojosari, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan, Pada Selasa, (24/5/2022) malam.

Baca Juga :

Pada rekaman tersebut menunjukan lokasi kejadian yang dipadati oleh sejumlah warga setempat. Terlihat juga kendaraan mobil milik petugas kepolisian yang terparkir di lokasi. 

"Pria itu di bacok karena masalah perselingkuhan dengan seorang wanita, suami nya yang tidak terima akhirnya memberi pelajaran kepada pria tersebut," tulis keterangan pada unggahan video, dikutip Beritahits.id (portal suara.com) pada Rabu, (25/05/2022).photoMobil petugas kepolisian datang ke lokasi kejadian - (Via Suara.com)

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui identitas terduga pelaku dan korban yang berselingkuh dengan istri orang tersebut.

Warganet yang menonton rekaman video pada unggahan ini turut meninggalkan komentar. 

"Padahal perselingkuhan tidak selama nya salah dari si laki-laki yang jadi selingkuhan. Soalnya enggak ngerti awal mulanya gimana bisa selingkuh," ucap neter. 

"Nah itu pentingnya adab, jangan istri orang digoda kalau sudah begini salah sendiri kenapa masih ganggu rumah tangga orang," ujar publik.

"Bisanya selingkuh biasanya ya karena godaan syaitan yang terkutuk. Ya tanya dulu sih seharusnya. Cemburu membawa petaka bagi diri sendiri dan orang lain," ungkap warganet.

"Besok lagi kalau istrinya selingkuh cari bukti-bukti perselingkuhan saja, lalu lapor ke yang berwajib biar digelitikin di penjara pelakunya," cuit neter.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI