Sukabumi Update

Gubernur NTB Sebut Raffi Ahmad Cocok Dicalonkan PKS di Pilpres, Netizen Debat

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Zulkieflimansyah menyebut Raffi Ahmad menarik jika dijadikan sebagai salah satu kandidat pilpres.

Dilansir dari suarabali.id, grup suara.com, hal tersebut disampaikan Gubernur NTB dalam sebuah unggahan Instagram berupa foto Raffi Ahmad melalui akun pribadinya @zulkieflimansyah baru-baru ini.

Diduga ide tersebut muncul saat kehadirannya pada rapat pembina kepala-kepala daerah PKS di Jakarta pada Sabtu malam, (28/5/2022) dalam rangka milad partai yang ke 20.

"Sebagai Ketua DPP PKS yg bertanggungjawab terhadap pembinaan Kepala2 Daerah PKS, malam ini di Jakarta dalam rangka Milad PKS yg ke 20 Kami Kepala2 Daerah dari PKS ngumpul2 bahas Pilpres.." tulis Zulkieflimansyah.

"Negeri ini butuh cara berpikir baru. Karena tantangan ke depan benar2 baru dan menantang. Ternyata dari ngomong2 informal dgn Kepala2 Daerah PKS ini kalau ditanya siapa yg pantas dicalonkan PKS di Pilpres 2024 yg muncul bukanlah Anies Baswedan, Ganjar dan Prabowo tapi sosok muda seperti Raffi Ahmad... Menarik ini..." ujar Zulkieflimansyah dalam postingannya itu.

Pernyataan Zulkieflimansyah itu lantas mendapat tanggapan dari netizen.

"Gasskeun pak gub," kata @deherdiansoli***

"Leh uga, jadi ada alternatif kepemimpinan baru," ujar @aabsya***

"Mauuu banget kalo Rafi yg jadi president," kata eva_fadhilla***

"Masih terlalu muda.... Biarkan @raffinagita1717 mengembangkan sayap di bisnis yg banyak membuka lapangan kerja... Artis ditarik ke politik untuk jd politisi sdh ga jaman sdh lewat. Akan muncul masa lalu, track record dan skandal" menjatuhkan dia saat menjabat nanti...." tulis akun niluhsulastr***

"jangan mau @raffinagita1717," tulis tukangrepost.id.***

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI