Sukabumi Update

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Presiden Jokowi dari Anies, Ganjar dan Emil

SUKABUMIUPDATE.com - Hari ini 21 Juni 2022, Presiden Joko Widodo atau Jokowi genap berusia 61 tahun. Ucapan selamat pun mengalir dari banyak orang tak terkecuali, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Emil alias Ridwan Kamil.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan Ucapan ulang tahun lewat akun instagramnya, @aniesbaswedan. “Selamat ulang tahun kepada Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. H. Joko Widodo (@jokowi),” ujar Anies dalam keterangan dalam unggahannya, Selasa (21/6/2022).

Anies pun berharap Jokowi selalu diberikan keberkahan dalam segala aspek. Mulai dari kesehatan hingga kemudahan dalam menjalankan amanah sebagai Presiden.

“Semoga Bapak Jokowi selalu diberkahi kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan amanah, dan Insya Allah selalu dalam lindungan Allah SWT,” tambahnya.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo juga ikut memberikan doa-doa terbaik sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk Jokowi. Ini disampaikan lewat akun instagramnya, @ ganjar_pranowo.

"Pak @jokowi , selamat ulang tahun yang ke 61. Ada banyak sekali doa dari warga bangsa yang mengharapkan bapak selalu sehat mendoakan bapak selalu kuat untuk memimpin negeri ini, sehat selalu," tulis Ganjar.

Baca Juga :

Hal serupa juga dilakukan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Lewat akun instagramnya @ridwankamil.

"Selamat Ulang Tahun untuk Pak Presiden @jokowi .

Panjang umur, sehat selalu dan teruslah menjadi teladan bagi kita semua.

Doa terbaik untuk bapak dari kami semua. Aamiin." Tulis Ridwan Kamil.

Untuk melihat video ucapan ketiga gubernur ini, cek akun Ig mereka masing-masing ya!

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI