Sukabumi Update

Terjadi Lagi! Perbuatan Tak Senonoh di KRL, Pelaku Gesek Kelamin ke Perempuan

SUKABUMIUPDATE.com - Perbuatan tidak senonoh di KRL kembali terjadi. Kali ini, pelaku menggesek kelamin ke paha seorang perempuan.

VP Corporate Secretary PT KAI Commuter, Anne Purba mengatakan, pelecehan ini terjadi dalam perjalanan KRL No.5519 relasi Cikarang-Kampung Bandan pada Kamis (30/6) sekitar pukul 09.00 WIB.

Baca Juga :

photoPelakuu Perbuatan Tak Senonoh di KRL yang Gesek Kelamin ke Perempuan - (Via Suara.com)

"Pelaku tindak pelecehan tersebut tertangkap tangan oleh pengguna KRL lainnya dan segera diserahkan kepada Petugas Pengamanan KAI Commuter di Stasiun Sudirman," ujarnya dalam keterangan di Jakarta dikutip dari suara.com Jumat (1/7/2022).

Anne melanjutkan, pelaku pelecehan itu telah diamankan di Pos Pengamanan Stasiun untuk dilakukan pemeriksaan dan diambil keterangan.

Kemudian, pelaku diserahkan ke Polisi Sektor Menteng, Jakarta Pusat untuk di proses secara hukum.

"Untuk mencegah tindak pelecehan seksual KAI Commuter terus mengajak seluruh pengguna KRL untuk selalu waspada dan peduli atas situasi dan keadaan sekitar," imbuh dia.

Anne meminta, penumpamg KRL agar segera lapor kepada petugas, melalui call center 021-121 atau ke sosial media resmi KAI Commuter jika melihat kejadian pelecehan tersebut.

"KAI Commuter siap memberikan dukungan penuh dengan melindungi dan mendampingi korban dalam melanjutkan kejadian tersebut ke proses hukum," kata dia.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI