Sukabumi Update

Viral di Media Sosial, Driver Cabul Lakukan Pelecehan pada Penumpang

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang driver cabul viral di media sosial pada Rabu, 27 Juli 2022, setelah melakukan pelecehan pada penumpangnya. Aksi pelecehan tersebut berlokasi di Manado, Sulawesi Utara.

photoIlustrasi Pelecehan - (Pixabay)</span

Seperti dilansir oleh suara.com dari akun Instagram @manadocommunity yang turut mengunggah video tersebut, memperlihatkan korban yang merupakan seorang selebgram itu sengaja melakukan live lewat sosial medianya untuk merekam aksi tak senonoh yang dilakukan oleh driver.

Baca Juga :

Terdengar cukup ketakutan, perempuan tersebut tetap berusaha diam dan menolak secara halus perlakuan driver yang mencoba mengelus kaki dan memegang tangan perempuan tersebut.

"Jangan begitu om," ujar perempuan tersebut tetap berusaha dengan halus menahan ketakutannya.

Terlihat pula usai sang driver mencoba memegang tangan perempuan tersebut, terlihat jari-jarinya gemetar seolah menahan ketakutan.

Untungnya, sang perempuan tak mendapatkan pelecehan berkelanjutan bahkan dirinya tampak sempat melaporkan aksi bejat sang driver sehingga dapat segera ditangani oleh pihak berwajib.

Lewat unggahan lain, driver tersebut ternyata sudah berada di kantor polisi dan hanya dapat terdiam saat dirinya ditunjukkan bukti aksi cabul yang ia lakukan.

Bahkan, terekam pula driver tersebut yang tampak merengek menangis diduga menyesali perbuatannya. Ia tampak sangat kacau dan stress yang malah menuai tertawaan dari para netizen.

"Emang lagi lucu-lucunya umur segitu," sindir @ihsa***

"Menangis tidak ada gunanya, nafsu membunuh," ketik @joyp***

"Menyesal ya om? Ya gapapa kan enak masuk penjara ya," ledek @adew***

Baca Juga :

SOURCE: SUARA.COM

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI