Sukabumi Update

Inisial dan Lokasi, Viral Oknum ASN Tendang Pemotor Wanita hingga Terhempas

SUKABUMIUPDATE.com - Video pria berseragam ASN (aparatur sipil negara)yang menendang pemotor wanita hingga terhempas di jalan raya beredar cepat di media sosial. Polisi bergerak cepat, pelaku langsung diamankan setelah video tersebut viral dan mengundang kecaman publik.

Tak jelas apa yang melatarinya, dalam video terselihat, di hadapan orang banyak, oknum ASN itu menendang keras motor yang dikendarai wanita tersebut. Tendangan kuat itu, membuat pengendara wanita terkejut hingga akhirnya motor melesat tak terkendali dan akhirnya terhempas, pengendara wanitanya ikut terduduk di jalan raya.

Peristiwa itu direkam oleh seorang pengendara lain. Dalam video beberapa orang di sekitar berusaha menolong pengendara wanita yang terjatuh bersama motornya.

Melansir suara.com, video itu viral dan diunggah oleh akun @kabarnegri. Admin dari akun tersebut juga memberikan keterangan di unggahannya.

"Oknum ASN Tendang Motor Wanita Hingga Terhempas. !! SINJAI -- Beredar Video di sosial media oknum pegawai negeri sipil menendang motor yang dikendarai perempuan. Selasa, (13/09/2022). Video yang berdurasi 15 detik itu memperlihatkan seorang oknum pegawai negeri sipil (ASN) menendang motor perempuan yang menggunakan helem itu lalu terhentak terjatuh di samping mobil minibus hitam," jelasnya, dikutip Rabu (14/9/2022).

Admin mengatakan, dari hasil penelusuran BKM oknum ASN tersebut berinisial AA. Ia diduga berkantor di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sinjai.

photoTangkapan layar video viral oknum ASN tendang pemotor wanita hingga terhempas - (akun instagram)</span

Admin juga menuturkan, Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Syafruddin, membenarkan jika ada kejadian oknum ASN Sinjai menendang motor seorang wanita.

"Betul pak, info an.a.adi , ASN, instansi belum kami tau pasti dan yang bersangkutan Baru diamankan di polres. Ungkap kasat Reskrim Sinjai saat dihubungi BKM via watshap," bebernya.

Walaupun belum jelas alasan pria tersebut menendang pengendara wanita itu, netizen tetap meradang saat menanggapi video tersebut. Aksi pria tersebut dinilai tak pantas apapun alasannya, karena malah membuat si wanita tambah celaka.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI