Sukabumi Update

Pelaku Aksi Koboi di Tol Jagorawi Ternyata Oknum Anggota TNI Berdinas di Kemhan

SUKABUMIUPDATE.com - Video yang memperlihatkan aksi koboi pengendara mobil yang menodongkan senjata ke pengendara lain viral di media sosial.

Mengutip dari Suara.com, Direktur Pembinaan Penegakan Hukum (Dirbin Gakkum POM TNI) Kolonel Laut (PM) Khoirul Fuad mengungkapkan kalau pelaku merupakan bagian dari pengamanan di Kementerian Pertahanan (Kemhan).

Fuad menyebut kalau pelat mobil dinas itu berasal dari Kemhan. Adapun pelaku sudah diketahui identitasnya.

"Sudah didapati yang bersangkutan merupakan pengamanan Kementerian Pertahanan (Kemhan)," kata Fuad saat dikonfirmasi, Senin (19/9/2022).

Baca Juga :

Setelah diketahui identitasnya, pelaku saat ini sudah diamankan oleh pihak Kemhan

Menurut Fuad. yang juga lulusan Akabri 1996 tersebut, setelah proses itu selesai, pelaku akan dibawa ke Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Nanti akan diserahkan ke Puspom TNI untuk pemeriksaan lebih lanjut," ucapnya.

photoPengguna media sosial dibuat geram oleh video yang memperlihatkan aksi koboi pengendara mobil yang menodongkan pistol ke pengendara lain - (Instagram/@kabarnegri)</span

Aksi Koboi Di Jalan Tol

Aksi koboi jalanan ini sebelumnya terekam kamera hingga videonya viral di media sosial. Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri.

Dalam keterangannya disebut terjadi di Tol Jagorawi arah Jakarta. Peristiwa ini dilaporkan terjadi pada Minggu (18/9/2022) sekitar pukul 14.42 WIB.

"Sebuah mobil berplat nomor pemerintahan menodongkan pistol ke mobil disebelahnya,” tulis @kabarnegri, dikutip Suara.com pada Minggu (18/9/2022).

Baca Juga :

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI