Sukabumi Update

Jalan Sehat dan Gowes Cicurug Ngabumi, Wabup: Semangat HUT Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kemeriahan hari jadi atau HUT ke-152 Kabupaten Sukabumi masih berlanjut dalam berbagai event, diantaranya Cicurug Ngabumi yang disemarakan berbagai perlombaaan, senam bersama, jalan sehat hingga gowes bareng.

Dilansir dari akun resmi media sosial Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, ada 3.500 peserta jalan santai dan 800 pesepeda.

Baca Juga :

Selain jalan santai dan gowes bersama, event lainnya juga digelar diantaranya  lomba tumpeng, lomba paduan suara dan lomba game mobile legend yang diselenggarakan mulai tanggal 9 September 2022.

Adapun jalan sehat dan gowes yang diselenggarakan pada Minggu, 18 September 2022 merupakan acara puncak ‘Cicurug Ngabumi’.

“Saya sangat mengapresiasi seluruh jajaran panitia dan masyarakat Cicurug dengan semangatnya yang luar biasa untuk memeriahkan hari jadi ke-152 Kabupaten Sukabumi, mudah-mudahan ini merupakan energi menuju Kabupaten Sukabumi yang lebih baik,” ujar Wakil Bupati Iyos Somantri saat melepas jalan santai dan gowes bareng di halaman Kantor Kecamatan Cicurug. 

photoWakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri bersama panitia dan penyelenggara gowes bareng Cicurug Ngabumi. - (Istimewa)</span

Iyos menyatakan kegiatan tak hanya memeriahkan atau kompetisi semata, tetapi bisa memberikan manfaat untuk meningkatkan derajat kesehatan dan kebugaran melalui pola hidup bersih dan sehat

"Mudah-mudahan dengan semangatnya masyarakat seiring dengan bangkitnya ekonomi di Kabupaten Sukabumi, karena kita ingin terus bergerak dan berakselerasi salah satunya melalui kesehatan, karena jika masyarakatnya sehat dan bugar Insya Allah ekonomi akan kuat," jelasnya

Camat Cicurug, Ading Ismail berterimakasih kepada Wakil Bupati yang telah hadir pada acara tersebut.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI