Sukabumi Update

Siswi SMA yang Ponselnya Rusak saat Kejar Jokowi Dibelikan HP Baru

SUKABUMIUPDATE.com - Pelajar SMA Negeri 1 Batauga bernama Sabrila tidak bisa menutup kebahagiaannya lantaran mendapatkan Handphone baru dari Presiden Joko Widodo. 

Dilansir dari suara.com, Sabrila viral lantaran ponselnya jatuh dan rusak ketika mengejar rombongan Jokowi yang melakukan kunjungan kerjanya ke Pasar Rakyat Bandar Batauga, Kabupaten Buton Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara, Selasa, 27 September 2022. 

Sabrila pun dapat bertemu presiden dan menangis atas kejadian yang dialaminya. "Saya tunggu pak Jokowi dari tadi pagi. Tapi lewat hanya sebentar saja, saya kejar Pak Jokowi sampai disana jatuh HP-ku rusak," ujar Sabrila seperti dilihat dari YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (28/9/2022).

Saat ini, ponsel Sabrila sudah diganti dengan yang baru. Ponsel itu pemberian dari Jokowi. Ketika dibelikan telepon genggam baru tersebut, ia menceritakan kembali kejadian yang dialaminya.

"Pertamanya itu, beliau hanya lewat di depan SMA kami, itu pun hanya sepintas saja. Setelah itu, saya kejar mobilnya. Terus kan beliau singgah di kantor pos, tapi pas sampai di kantor pos mobil beliau kembali lagi ke Pasar Bandar. Saya jatuh, masih ditanya lagi sama ajudannya bahwa saya ini siapa, mau ketemu Pak Presiden," kenang Sabrila sebagaimana ditayangkan YouTube Sekretariat Presiden, Rabu (28/9/2022)

Sabrila merasa terkejut sekaligus senang karena mendapatkan hadiah dari Presiden Jokowi berupa telepon genggam yang baru. "Alhamdulillah senang bisa mendapat hadiah dari Pak Presiden," ucapnya.

Dengan telepon genggam barunya itu, Sabrila mengaku akan menggunakannya untuk belajar dan menghubungi orang tuanya.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI