Sukabumi Update

Bos Indomaret Howard Timotius Palar Meninggal Tertabrak Truk Saat Bersepeda

SUKABUMIUPDATE.com - Direktur Information & Technology PT Indomarco Prismatama, Howard Timotius Palar dikabarkan meninggal dunia hari ini Kamis (6/10/2022).

Melansir dari Suara.com, Howard Timotius dikabarkan meninggal dunia saat berolahraga bersepeda bersama keluarga di daerah Serpong, Tangerang Selatan.

"Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian Pak Howard. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga besarnya diberikan kekuatan," kata Marketing Communication Executive Director Indomaret, Feki Oktavianus dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (6/10/2022).

Baca Juga :

Kariernya di Indomaret dimulai sejak tahun 2004 yang telah berkontribusi besar dalam pengembangan IT Indomaret.

Howard telah menjabat sebagai Direktur di Indomaret sejak tahun 2004. Sebelum berkarir di Indomaret, dia sempat menjadi Manajer TI PT Australia Indonesia Milk Industries dari tahun 2001 hingga 2004, Manajer TI di PT Indomarco Adi Prima dari 1999 hingga 2001, dan merupakan Pengembang Perangkat Lunak PT Inti Salim Corpora dari 1987 hingga 1999.

photo(Ilustrasi) Meninggal dunia. - (Istimewa)</span

Howard mendapatkan gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Atma Jaya, di mana dia lulus pada 1986.

Dari informasi yang beredar, Howard meninggal dunia usai tertabrak truk saat tengah bersepeda pada Kamis (6/10/2022) hari ini.

menjelaskan peristiwa itu terjadi di dekat lapangan Aero modeling BSD sekitar pukul 07.45 WIB. Ketika itu, truk dengan pengemudi berinisial AN melaju dari arah Vanya Park menuju Ciakar melalui Jalan BSD Grand Boulevard.

Sesampainya di TKP, pengemudi diduga kurang konsentrasi hingga menabrak Howard yang bersepeda.

Baca Juga :

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI