Sukabumi Update

Viral Wanita Bercadar Terobos Masuk Istana Negara, Todongkan Pistol ke Paspampres

SUKABUMIUPDATE.com - Wanita bercadar tidak dikenal diamankan polisi ketika akan menerobos masuk ke Istana Negara dengan di Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, hari ini, Selasa (25/10/2022).

Wanita bercadar tanpa identitas tersebut awalnya berjalan kaki dari arah Harmoni menuju depan Istana Negara. 

Melansir dari Suara.com, sesampainya di depan pintu istana, wanita yang mengenakan hijab khimar lengkap dengan cadar, langsung menghampiri Paspampres yang sedang berjaga sembari menodongkan benda mirip senjata api.

“Wanita itu menghampiri Paspampres yang sedang siaga sembari menodongkan senpi jenis FN,” kata Plh Kasat Gatur, Kompol Albon H, dalam keterangannya, Selasa (25/10/2022).

Petugas Satgatur yang melihatnya langsung meringkus wanita tersebut. Kemudian berhasil merebut senpi dari wanita tersebut.

“Dengan sigap petugas mengamankan wanita tersebut dan merebut senpi dari tangannya,” ucap Albon.

Dari hasil pemeriksaan di lokasi, petugas mengamankan beberapa barang bawaan pelaku yakni 1 Senpi jenis FN, 1 Tas hitam yang berisi kitab suci, dompet kosong warna pink, dan 1 unit ponsel.

Saat ini wanita tanpa identitas itu dibawa ke Polres Jakarta Pusat untuk diperiksa secara mendalam terkait motifnya melakukan aksi penyerangan di depan Istana Negara.

#SHOWRELATEBERITA

Sumber: Suara.com

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI