Sukabumi Update

Viral Oknum Anggota TNI AU Pukul Lansia Hingga Berdarah, Diduga Ingin Rebut Anaknya

Viral Oknum Anggota TNI AU Pukul Lansia Hingga Berdarah, Diduga Ingin Rebut Anaknya. | Foto: Twitter/@nestanes

SUKABUMIUPDATE.com - Oknum anggota TNI AU viral di media sosial Twitter setelah video aksi pemukulannya terhadap seorang lansia menjadi perbincangan hangat para netizen.

Diketahui seorang anggota TNI AU Pratu SH itu, ingin merebut anak hasil hubungannya dengan seorang wanita yang dinikahi siri olehnya. Lantas dalam video tersebut, oknum prajurit terlihat tega menganiaya seorang lansia hingga berdarah.

Mengutip dari akun Twitter @cinmauren, kronologi awal penyerangan oleh oknum anggota TNI AU tersebut.

Baca Juga: Pelaku Aksi Koboi di Tol Jagorawi Ternyata Oknum Anggota TNI Berdinas di Kemhan

Kronologi Pemukulan oleh Oknum Anggota TNI AU. | Foto: Twitter/@cinmaurenKronologi Pemukulan oleh Oknum Anggota TNI AU. | Foto: Twitter/@cinmauren

Cerita awal hubungan dengan sang oknum anggota TNI AU. | Foto: Twitter/@cinmaurenCerita awal hubungan dengan sang oknum anggota TNI AU. | Foto: Twitter/@cinmauren

Baca Juga: 113 Oknum Anggota Polri Dipecat, 80 Persen karena Narkoba

Bahkan akun Twitter @cinmauren juga membagikan isi pesan tangkapan layar yang diduga ancaman dari oknum anggota TNI AU Pratu SH.

Isi pesan tangkapan layar ancaman dari oknum anggota TNI AU. | Foto: Twitter/@cinmaurenIsi pesan tangkapan layar ancaman dari oknum anggota TNI AU. | Foto: Twitter/@cinmauren

Menanggapi beredarnya berita pemukulan yang dilakukan oleh oknum anggotanya, pihak TNI AU pun akhirnya buka suara. Melalui akun Twitter resmi @_TNIAU, menyampaikan terkait dugaan kekerasan yang dilakukan oleh oknum TNI AU.

Baca Juga: Polres Sukabumi Amankan Oknum Anggota Diduga Penganiaya Warga di Ciracap

“Bahwa benar ybs atas nama Pratu Syakban Husein, Tamtama Pembekalan Siang Disops Lanud ATS,”

“Ybs hari ini tercatat tidak masuk ke kantor tanpa ijin, & sedang dalam pencarian pihak intelijen serta Satpom Lanud ATS”

“Ybs akan diberikan sanksi sesuai kesalahan yg dilakukan dan akan diproses ssi ketentuan,” tulis akun @_TNIAU.

Baca Juga: Lagi, Satu Oknum Anggota Polres Sukabumi Diamankan Propam Polda Jabar

Atas respon cepat dari pihak TNI AU, netizen pun mengapresiasi tindakan yang cepat dan tanggap mengenai laporan dari masyarakat.

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT