Sukabumi Update

Heboh Supir Pajero Pelat QH Bikin Ulah, Acungkan Sajam ke Pengendara Lain!

Heboh Supir Pajero Pelat QH Todongkan Sajam (Sumber : Twitter my_mayakt)

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah video rekaman yang memperlihatkan seorang supir mobil Pajero menodongkan senjata tajam (Sajam)di jalan pada pengemudi lain viral di media sosial.

Berdasarkan video yang diposting akun Twitter dengan nama pengguna my_mayakt, peristiwa ribut-ribut itu terjadi di sekitar putaran Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada malam Natal, tepatnya Minggu, 25 Desember 2022 sekitar pukul 21:52 WIB.

Dalam unggahannya, sang pemilik akun menyertakan keterangan permintaan bantuan pada pihak kepolisian terjait peristiwa penodongan oleh supir Pajero tersebut.

Baca Juga: Dilarang Ngeteng? Tahun Depan Pemerintah Larang Jual Rokok Batangan

"Tolong pak dibantu @TMCPoldaMetro. Ini kejadian semalam jam 21:52 di Kelapa Gading. Ada Pajero Hitam Plat B169*** yang ngejar mobil teman saya, sambil mengeluarkan senjata tajam," tulis narasi pada unggahan video tersebut dikutip Senin, (26/12/2022) via Suara.com.

Terlihat pada video berdurasi 0.39 detik itu, pengendara mobil Pajero datang dari arah belakang mendahului mobil yang diduga bersenggolan sebelumnya.

Ketika itu, seorang pria yang merupakan sopir Pajero membuka kaca mobilnya sambil mengarahkan senjata tajam ke mobil lawan.

"Brutal ya brutal," teriak suara pria pada rekaman.

Sesaat kemudian, pengemudi Pajero langsung turun lalu mendekati mobil yang ditumpangi perekam video. Dia datang penuh emosi.

"Elu sein kanan kiri nggak?," tanyanya lalu meninggalkan pengemudi lawan.

Keterangan pada video menjelaskan bahwa, peristiwa bermula ketika Pajero hitam diduga hendak menyalip mobil yang ada di depannya kala kondisi jalan sedang macet. 

Lantaran tak diberi akses, pengemudi Pajero tersulut emosi hingga akhirnya melakukan pengejaran di jalan lalu menodongkan senjata tajam.

Tidak hanya itu, dari arah belakang, Pajero juga menabrakan mobilnya ke body belakang bagian kiri pada mobil lawan.  

"Ada-ada saja lagi Natalan ketemu orang begini. Nabrakin mobil dia ke mobil kita padahal dia yang nyalip dari kanan tapi emosi nggak dikasih jalan. Kalau beli Pajero sekalian beli attitude pak biar nggak kampungan," jelas narasi pada unggahan.

Sementara itu, diketahui bersama, pelat nomor berakhiran huruf QH, umumnya digunakan oleh petugas atau petinggi TNI-Polri. Pelat khusus QH ini sama seperti pelat dengan akhiran huruf RFP dan QZ.

Sumber: Suara.com

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT