Sukabumi Update

Respons Hotman Paris Soal Norma Risma yang Dilaporkan Mantan Suaminya

Hotman Paris. Norma Risma tak tinggal diam ketika dilaporkan ke polisi oleh mantan suaminya, Rozy Zay Hakiki. |Foto: Tangkapan layar Instagram@hotmanparisoffiicial.

SUKABUMIUPDATE.com - Norma Risma tak tinggal diam ketika dilaporkan ke polisi oleh mantan suaminya, Rozy Zay Hakiki. Rozy merupakan pria yang dikabarkan selingkuh dengan mertua atau ibu kandung Norma.

Cerita menantu yang dikabarkan selingkuh dengan mertua itu viral dan menjadi sorotan hingga kini. Semua itu berawal setelah Norma menceritakan kejadian pahit yang dialaminya ke media sosial. 

Tak terima kabar perselingkuhan itu menjadi konsumsi publik, Rozy melaporkan Norma ke polisi. 

Baca Juga: 7 Alamat Proxy Whatsapp Indonesia Gratis, Pake WA Gak Perlu Terhubung Internet

Terkait hal itu, Norma telah menemui Hotman Paris di Kopi Jhoni di Kelapa Gading, Jakarta Utara, tujuannya untuk berkonsultasi. 

"Saya dengar katanya ada laporan, tapi masih belum pasti. Dia [Norma Risma] juga belum pernah dipanggil," ujar Hotman Paris Hutapea di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Minggu, 8 Januari 2023. 

Norma Risma kemudian diarahkan untuk balik melaporkan Rozy Zay Hakiki andai benar sang mantan suami membuat aduan atas cerita perselingkuhan yang viral.

Baca Juga: Mengenal Proxy Whatsapp, dari Fungsi hingga Cara Menggunakannya

"Saya bilang sama Norma, kalau nanti benar kamu dilaporkan sama mantan suamimu, ya kamu juga bikin laporan polisi," terang Hotman Paris Hutapea.

Arahan Hotman Paris Hutapea itu sedang dipertimbangkan Norma Risma. Mengingat ia punya bukti cukup untuk melaporkan balik Rozy Zay Hakiki.

"Nggak enak kan kalau diserang melulu. Dia lagi pikirkan itu," kata Hotman Paris Hutapea.

Baca Juga: Alamat Proxy Whatsapp Server Indonesia dan Cara Settingnya Agar Pakai WA Tanpa Internet

Namun di sisi lain, Norma Risma masih tak enak hati membuat laporan polisi karena dugaan perselingkuhan Rozy Zay Hakiki turut melibatkan ibunya sendiri.

"Dia (Norma Risma) merasa biar bagaimana pun itu ibunya," tutur Hotman Paris Hutapea.

Hanya saja, Hotman Paris Hutapea siap turun tangan membantu Norma Risma bila memang sudah yakin melaporkan balik Rozy Zay Hakiki.

"Ya saya dengan senang hati membantu," ucap Hotman Paris Hutapea.

Dugaan perselingkuhan Rozy Zay Hakiki terungkap lewat penuturan mantan istrinya, Norma Risma. Cerita bermula saat ia menemukan chat mesra sang mantan suami dengan ibunya.

Perselingkuhan Rozy Zay Hakiki dan ibu Norma Risma kabarnya juga sempat dipergoki warga pada November 2022. Mereka saat itu kedapatan berduaan di rumah kontrakan tanpa busana.

Norma Risma pun memilih cerai setelah perbuatan Rozy Zay Hakiki dengan ibunya diketahui. Meski sudah tahu isi chat mereka sejak lama, ia sempat tidak percaya karena belum menemukan bukti konkret.

Perbuatan Rozy Zay Hakiki membuat dirinya mendapat sorotan tajam sampai saat ini. Ia kabarnya sampai depresi hingga keluar dari tempat kerja karena malu.

Terbaru, Rozy Zay Hakiki disebut melaporkan Norma Risma ke Polda Banten atas dugaan pencemaran nama baik lewat media elektronik.

Sumber: Suara.com

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT