TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Sukabumi Update

Viral Aksi Koboi Pengemudi Mobil Pelat RFS, Keluarkan Pistol Saat Cekcok di Jalan

Tangkapan layar dari aksi koboi pengemudi mobil mewah mengeluarkan pistol viral di media sosial. |Foto: Instagram@kabarnegri.official.

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi koboi pengemudi kendaraan mewah mengeluarkan pistol kembali terjadi. Yang terbaru, seorang laki-laki yang sedang terlibat cekcok dengan beberapa orang tiba-tiba mengeluarkan pistol yang diselipkan dipinggangnya dan tangannya nampak seperti mengokang pistol tersebut. 

Video itu direkam masyarakat. Tak butuh waktu lama, video itu pun menjadi viral setelah diunggah berbagai akun media sosial. 

"Aksi Koboy meresahkan kembali terjadi di jalanan, kali ini Koboy menggunakan baju berwarna hitam dan bermobil hitam dengan Nopol B 2465 RFS, pada Kamis 19 Januari 2023. Belum diketahui penyebab kejadian ini, stop bersikap arogan dijalanan!!," tulis akun Instagram kabarnegeri.official.

Baca Juga: Persib Kehilangan 1 Pemain, Daftar Perpindahan Pemain Bursa Transfer Liga 1 hingga 17/1

Belum jelas insiden itu terjadi di jalan tol mana. Dalam video tersebut, sambil cekcok, laki-laki itu berjalan menuju sedan hitam yang dikemudikannya dan tiba-tiba mengeluarkan pistol.

"Bawa pistol, udah gue video," demikian terdengar suara seseorang dalam video tersebut. 

Laki-laki berpakaian serba hitam itu memasukan pistol itu ke pinggangnya dan masuk ke mobil.

Disana keributan terjadi, beberapa orang terlibat tarik menarik dengan laki-laki yang terus tancap gas mengendarai mobilnya. Di akhir video nampak jelas mobil Mercedes- Benz dengan huruf belakang pelat nomor RFS. 

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu You & I Oleh Diego Gonzales

Dilansir dari suara.com, diketahui pelat nomor RFS dengan awalan angka 2 bukanlah pelat nomor khusus atau rahasia. Pelat nomor RFS kategori khusus dan rahasia yang biasa digunakan pejabat memiliki empat angka dan diawali angka 1.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT