Sukabumi Update

Pimpinan RMOL Bengkulu Ditembak saat Menuju ke Masjid, Peluru Tembus ke Badan

Pimpinan Kantor Berita RMOL Bengkulu, Rahimandani. Rahimandani menjadi korban penembakan orang tak dikenal. | Foto: Istimewa.

SUKABUMIUPDATE.com - Pimpinan Kantor Berita Politik RMOL Bengkulu Rahimandani, menjadi korban penembakan. Insiden tersebut terjadi pada Jumat siang (3/2/2023) sebelum salat Jumat.

Peluru yang ditembakan orang tak dikenal itu mengenai lengan kiri dan menembus badan Rahimandani.

Dilansir dari RMOL.id, insiden penembakan tersebut terjadi ketika Rahimandani sedang berjalan dari rumahnya di Gang Kinal Baru, Kelurahan Pematang Gubernur, Kota Bengkulu, menuju Masjid Al Iman.

Baca Juga: Kronologi Adu Banteng Avanza Vs Angkot di Cibadak Sukabumi

Pelaku penembakan dua orang yang mengendarai sepeda motor matic, mengenakan helm yang ditutup rapat. Diduga tembakan dilepaskan pelaku yang berada di boncengan.

Dalam perjalanan menuju masjid, dia sempat berpapasan dengan kedua pelaku. Setelah melewati Rahimandani, pengendara sepeda motor berbalik arah dan kembali mendekatinya, lalu melepaskan tembakan.

Pihak keluarga dan JMSI belum mengetahui motif penembakan Rahimandani. Saat ini pria yang juga menjabat Wakil Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) masih menjalani perawatan di RS Rafflesia, Bengkulu.

Kasus penembakan pria yang merupakan mantan Sekretaris Jenderal PP Pemuda Muhammadiyah (2010-2014), dalam penanganan pihak kepolisian. 

Selain aktif di dunia pers, Rahimandani juga merupakan politisi. Dia adalah mantan Anggota DPRD Bengkulu dan saat ini sedang mempersiapkan diri untuk ikut dalam pemilihan Anggota DPD RI dari Provinsi Bengkulu.

Sumber: RMOL.id

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT