Sukabumi Update

Mobilnya Ditabrak Dua Singa di Taman Safari, Pemilik Ogah Damai dan Salaman

Dua singa berkelahi di Taman Safari Prigen dan menabrak mobil pengunjung. | Foto: Istimewa via tempo.co

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah video merekam aksi dua singa bertarung sambil berlari di Taman Safari Prigen di Pasuruan, Jawa Timur. Video itu viral di media sosial sejak kemarin, Sabtu, 11 Februari 2023.

Narasi yang beredar di media sosial pun lucu. "Baru kali ini mobilnya ditabrak tapi sopirnya gak turun dan marah-marah," tulis keterangan seragam yang menyertai unggahan video itu di berbagai akun Twitter, Facebook, dan Instagram.

Unggahan Pemilik Mobil yang Ditabrak Singa

Mengetahui video itu viral, sang pemilik mobil merah mengunggah foto, hasil 'karya' singa yang menubruk mobilnya di akun Twitternya, @febrian_pepe, kemarin.

"Btw...ini hasil ditabrak singa berantem....Jujur ane gak mau berdamai...Salaman aja ane gak mau," tulisnya disertai emotikon tertawa terguling-guling, dikutip dari tempo.co.

Baca Juga: Viral Mobil Ditabrak Singa Hingga Alami Kerusakan, Apakah Bisa Klaim Asuransi Kendaraan?

Mobil Ditabrak Singa di Taman Safari, Apakah Bisa Klaim Asuransi?

Kaca sein kiri mobil merahnya itu pecah. Tentu, Febrian dan istrinya memilih tetap berdiam di dalam mobil daripada nekat turun tapi nyawa bisa melayang. Cuitan Febrian ini dire-tweet 16 ribu kali, mendapatkan lebih dari 3.400 balasan, dan 85 ribuan pengguna Twitter.

Netizen pun menggoda Febrian. "Minimal minta ganti rugi, Bang, yang nabrak kan raja hutan, Bang," balas @in.yus***. Febrian membalas kembali. "Raja doang...duit kagak punya Bang." Akun terverifikasi @mrliputo menggodanya, "Lain kali kalau ketabrak singa lagi minimal turun dan selesaikan baik-baik, damai dulu di tempat." Febrian kembali membalas dengan berseloroh, "Gengsilah..."

Baca Juga: Viral Singa Tabrak Mobil, Ini 7 Tips Bawa Mobil Aman di Tempat Wisata Satwa

Singa Jadi Penghuni Baru Solo Safari, Sempat Kaget Saat Uji Coba Lepas Liar

Febrian kemudian meladeni permintaan netizen yang ingin mengetahui suasana kepanikan di dalam mobil saat dua singa itu berantem dan salah satunya membentur badan mobil.

Dia mengunggah video hasil rekaman istrinya, mulai dari saat dua singa berlarian ke iring-iringan mobil yang ingin menonton satwa dari Afrika itu hingga berubah menjadi kepanikan kala menyadari mereka makin mendekat dan akhirnya menabrak badan mobil bagian belakang.

"Tuh-tuh-tuh, takut, aduh, aduh, astaghfirullahaladzim," terdengar suara wanita di dalam mobil, diduga istri Febrian sambil merekam pergerakan dua singa berkejaran itu. Suara kepanikan dalam video berdurasi 9 detik itu berubah kala dua singa semakin dekat hingga terdengar gedubrak karena mobil ditubruk singa. "Here we go....versi istri saya...duduk di sebelah kiri depan," tulis Febrian.

Sumber: Tempo.co

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT