Sukabumi Update

Pengemudi Fortuner yang Ngamuk Datangi Polres Jaksel dan Minta Damai dengan Korban

Pengemudi Fortuner yang Ngamuk Datangi Polres Jaksel dan Minta Damai dengan Korban. | (Sumber : Istimewa).

SUKABUMIUPDATE.com - Pengemudi Fortuner yang mengamuk dengan membawa senjata air softgun dan samurai viral di media sosial. Peristiwa itu awalnya dibagikan oleh akun Twitter @ari295 yang terjadi pada Minggu 12 Februari 2023.

Dalam video tersebut, sang pengemudi fortuner terlihat mengamuk dan menabrakan mobilnya ke mobil Honda Brio kuning. Kejadian mencekam itu terjadi tepatnya dekat apotek Potenza, di daerah Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Atas viralnya kejadian itu, saat ini Polisi dikabarkan telah menangani kasus pengemudi Fortuner yang ugal-ugalan di kawasan Senopati, Jaksel tersebut.

Baca Juga: Tampil Lebih PD Tanpa Perut Buncit, Ini 4 Tips untuk Mengecilkan Lemak Tubuh

Mengutip Tempo.co, Kapolres Jaksel Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan pengemudi Toyota Fortuner berinisial GR, 24 tahun, datang ke kantor polres pada Minggu sore.

"Kami telah memeriksa terlapor," katanya, dikutip hari ini, Senin, 13 Februari 2023.

Hingga hari ini, menurut Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, masih memeriksa pelaku dan korban tapi belum bisa memastikan status GR

Baca Juga: Heboh Kartu Iuran SD di Ciracap Sukabumi, Begini Penjelasan Sekolah dan Disdik

Ade Ary Syam Indradi menjelaskan bahwa korban kekerasan adalah Ari Widianto (38). Pelaku GR telah bermusyawarah dengan Ari agar masalah diselesaikan secara damai dan kekeluargaaan.

"Tapi korban minta waktu untuk berpikir terlebih dahulu," tutur Kapolres Ade Ary.

Ari Widianto menjelaskan bahwa mobil Honda Brio kuning yang dikendarainya ditabrak Fortuner B 2276 SJD di kawasan Senopati. Warga Pondok Cabe itu menyatakan dia diancam oleh pengemudi Fortuner menggunakan senjata air softgun dan pedang samurai.

Baca Juga: 7 Sepeda Listrik Ramah Lingkungan yang Berkualitas, Cek Spesifikasi dan Harganya!

Ketika itu Ari menegur GR karena mengendarai Fortuner lawan arah.

"Saya memberi lampu dim sebanyak empat kali kemudian kendaraan pelaku belok ke kiri ke jalur yang benar. Namun ternyata dia malah turun mendatangi saya," ujar Ari Widianto.

GR lantas menggunakan samurai memukul kaca depan mobil Ari kemudian menabrakkan Fortuner ke Honda Brio yang dikerndarai Ari Widianto.

Baca Juga: Hujan Sejak Pagi, Kantor PC NU Kabupaten Sukabumi Terendam Banjir

"Setelah itu, pengendara (Fortuner) melarikan mobilnya pergi, kemudian saya menghubungi kantor polisi, lalu petugas datang ke lokasi," ujar Ari Widianto.

Sumber: Tempo.co

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT