Sukabumi Update

Usai Klarifikasi, Gita KDI Kembali Unggah Pernyataan Terkait Rumornya dengan Dedi Mulyadi

Gitalis Dwi Natarina, Gita KDI on instagram | Foto : Ist

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah bercerai dengan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Dedi Mulyadi kini tengah disebut-sebut memiliki kedekatan dengan jawara Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Gita KDI.

Hal ini tak lepas dari kedekatan Dedi Mulyadi dan Gita KDI dalam acara Safari Ramadhan di beberapa desa Purwakarta.

Banyak dari warganet yang menilai chemsitry keduanya cocok sehingga mereka ramai menjodohkan dua public figur ini. Hal itu pun berdasar dari momen-momen romantis saat Gita KDI menyanyi didampingi Kang Dedi Mulyadi dalam acara Safari Ramadhan.

Namun Gita KDI langsung mengklarifikasi kedekatannya dengan Kang Dedi Mulyadi yang kini tengah hangat diperbincangkan lewat akun TikToknya @gitalis.indonesia.

Baca Juga: Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, KH Mahmud Mudrikah Hanafi Meninggal Dunia

“Untuk fans nya teh Gita dan juga fans nya Kang Dedi Mulyadi, teh Gita mau klarifikasi nih yah mengenai yang posting teh Gita nyanyi bareng Kang Dedi yang dibikin seolah-olah...,” katanya, dikutip Suara Denpasar, Rabu (5/4/2023).

“Kita takut jadi salah paham, Kang Dedi dan teh Gita sudah lama berteman yah, karena memang sudah akrab dari dulu,” tambahnya.***

Terbaru, Gita KDI kembali memberikan pernyataan seolah mempertegas atas klarifikasinya tersebut.

"Tidak perlu menggoreng berita yang tidak jelas, apalagi teh gita sudah klarifikasi. Daoakan kami cukup sebagai teman dan sodara saja yang membawa manfaat," tulis Gita KDI seperti terlihat dalam unggahan instagram @gita_kdi, Jumat (07/04/2023).

Baca Juga: Giat Ramadhan Lapdek Community Sukabumi, Bagi Takjil Hingga Ngaji dan Sharing

Pemilik nama Gitalis Dwi Natarina itu kemudian meminta agar kedekatannya dengan Dedi Mulyadi tidak dibesar-besarkan.

"Mungkin saja beliau menganggap saya sebagai adik. kalian jangan terlalu membesar-besarkan berita yang nantinya merugikan banyak pihak," sambungnya.

Diakhir unggahannya, Gita KDI yang juga sebagai staf ahli MPR RI itu menuliskan doa dan suport untuk Dedi Mulyadi "sukses terus kang DM. semoga lancar dan terus dicintai ummat," tutup teh Gita.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT