Sukabumi Update

Link Live Streaming CCTV Jalan Tol, Pantauan Realtime Arus Mudik Lebaran 2023

Link Live Streaming CCTV Jalan Tol, Tangkapan Layar Pantauan Realtime Arus Mudik Lebaran 2023 (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - CCTV dipasang di sejumlah titik untuk memantau kondisi arus lalu lintas guna mendukung kelancaran Arus Mudik Lebaran 2023. Link Live Streaming CCTV kondisi Jalan Tol menjadi salah satu fasilitas yang disediakan oleh pemerintah.

Link Live Streaming CCTV kondisi Jalan Tol ini tentu memudahkan pengguna kendaraan untuk mengetahui kondisi arus lalu lintas terkini, sebab pantauan CCTV tersebut dapat diakses secara streaming dan realtime di link ini

Link Live Streaming CCTV, Pantauan Online Jalan Tol secara realtime untuk Arus Mudik Lebaran 2023: https://bpjt.pu.go.id/cctv/cctv_inframe

Informasi Link Live Streaming CCTV ini diperoleh dari website resmi Badan Pengatur Jalan Tol yang dikutip dari laman bpjt.pu.go.id, Minggu (16/4/2023).

Link Live Streaming CCTV Jalan Tol, Pantauan Realtime Arus Mudik Lebaran 2023Link Live Streaming CCTV Jalan Tol, Tangkapan Layar Pantauan Realtime Arus Mudik Lebaran 2023

*Catatan: Refresh kembali jika halaman error atau tidak ditemukan, penyebabnya karena banyak yang mengakses Link Live Streaming CCTV tersebut.

Baca Juga: Tol Bocimi Seksi 2 Fungsional Mulai 15 April, Lebaran Bisa Mudik via Jalur Pansela

Sebelumnya juga diberitakan, Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kasi Humas Iptu Aah Saepul Rohman mengatakan, total CCTV yang dipasang Seksi Teknologi dan Informatika (TIK) Polres Sukabumi sebanyak 38 titik dari mulai jalur Utara sampai kawasan wisata di Palabuhanratu dan pada 29 Polsek jajarannya.

Untuk persiapan operasi ketupat mendatang, rencananya akan ditambah pemasangan CCTV di exit Tol Bocimi di Parungkuda. 

Aah mengatakan bagi masyarakat yang akan ke Sukabumi bisa memanfaatkan hasil pantauan dari CCTV itu. "Silahkan masyarakat membuka channel YouTube pada akun d'TIKsebelas live streaming selama 24 Jam," jelas Aah.

Link Live Streaming CCTV, Pantauan lalu lintas Jalur Sukabumi Utara-Palabuhanratu: https://www.youtube.com/watch?v=dE-pbXYq-2o 

Menurut Aah, dengan adanya pantauan CCTV tersebut memudahkan masyarakat untuk mengatur waktu perjalanan menuju Sukabumi serta terhindar dari kemacetan.

Sementara itu, Kasi TIK Polres Sukabumi Aipda Deni menerangkan keberadaan CCTV itu, sangat efektif dan efisien dalam memantau perkembangan arus lalulintas terutama pada saat arus mudik lebaran tahun ini.

"Ini sesuai dengan program Kapolres Sukabumi AA DEDE, dimana sangat memudahkan anggota dilapangan untuk mengetahui secara tepat dan cepat titik simpul kemacetan, sehingga segera diatasi," ujar Deni.

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT