Sukabumi Update

Viral Oknum Prajurit Tendang Motor Ibu Bonceng Anak, Panglima TNI Minta Maaf

Detik-detik saat oknum prajurit tendang motor yang dikendarai ibu membonceng anak kecil. Atas kejadian ini Panglima TNI meminta maaf. (Sumber : Istimewa).

SUKABUMIUPDATE.com - Panglima TNI Laksamana Yudo Margono meminta maaf atas kejadian oknum prajurit tendang motor yang dikendarai ibu-ibu membonceng anak di Bekasi, Jawa Barat.

Ulah oknum prajurit tersebut menjadi sorotan, sebab detik-detik ketika terjadinya peristiwa itu terekam dan beredar di media sosial hingga viral.  

Dilansir dari suara.com, permintaan maaf Yudo itu disampaikan oleh Kepala Pusat Penerangan TNI Laksamana Muda Julius Widjojono.

"Panglima TNI atas nama segenap prajurit TNI mohon maaf adanya prilaku arogan yang ditampilkan oleh oknum TNI tersebut," kata Julius kepada wartawan, Selasa (25/4/2023).

Baca Juga: Kendaraan Mengular dari Lingsel Hingga Cibadak Sukabumi

Julius memastikan TNI bakal mengganjar oknum prajurit arogan itu dengan saksi tegas. "Selanjutnya akan memberikan sanksi tegas kepada yang bersangkutan," ucap Julius.

Peristiwa oknum menendang pemotor itu disebut terjadi di Jatiwarna Pondok Gede Bekasi pada Senin, 24 April 2023.

Dalam video, tampak oknum prajurit TNI itu mengendarai motor berplat AA 6536 JZ. Oknum itu diduga menendang pemotor korban tidak hanya sekali. Setelah menendang, anggota TNI itu melarikan diri.

Sumber: Suara.com

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT