Sukabumi Update

Usai Daftar Caleg, Ketua DPD Golkar Kubu Raya Bunuh Diri Lompat ke Sungai Kapuas

Foto Sungai Kapuas. Usai Daftar Caleg, Ketua DPD Golkar Kubu Raya Bunuh Diri Lompat ke Sungai Kapuas (Sumber : Wikipedia)

SUKABUMIUPDATE.com - M. Iqbal Zafarullah Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kubu Raya dinyatakan hilang usai melakukan aksi bunuh diri dengan melompat ke sungai Kapuas, Desa Kuala Dua, Kabupaten Kubu Raya.

Aksi naas yang dilakukan oleh ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kubu Raya tersebut disaksikan secara langsung oleh sang istri.

Menurut kabar yang beredar, Iqbal melakukan aksi percobaan diri tersebut usi mendaftar sebagai Caleg di KPU Kubu Raya, hari ini, Minggu (14/5/2023). 

Baca Juga: 7 Doa untuk Diri Sendiri Agar Digampangkan Rezeki hingga Selamat Dunia Akhirat

Diketahui, saat diperjalanan pulang, Iqbal menepikan mobilnya di wilayah Pangkalan Pasir di Desa Kuala. Dan saat itu pula dirinya diduga keluar dari mobil dan terjun ke sungai Kapuas.

Melansir dari Inidata.id, peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kepala Basarnas Pontianak I Made Junetra, menurutnya kejadian itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.

"Korban bersama istrinya hendak pulang ke rumah menggunakan mobil, dalam perjalanan tiba-tiba korban membawa istrinya menuju tepian sungai kapuas berniat untuk percobaan bunuh diri. Si istri berusaha untuk menggagalkan rencana tersebut namun si korban  tidak dapat dicegah," jelas Junetra.

Baca Juga: 7 Doa untuk Diri Sendiri Agar Digampangkan Rezeki hingga Selamat Dunia Akhirat

Sampai saat ini tim sar masih terus melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian.

"Tim rescue Basarnas Pontianak telah menuju lokasi dengan menggunakan rigid inflatable boat (RIB). Pencarian di sekitar lokasi kejadian akan dilakukan pada kesempatan pertama," pungkasnya.

Sumber: Inidata.id

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT