Sukabumi Update

Menteri Marves Luhut Binsar Dikabarkan Sakit, Jubir Ungkap Kondisi Terkini

Kemenko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan | Foto : FB

SUKABUMIUPDATE.com - Beredar kabar Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan tengah sakit karena kelelahan.

Melansir suara.com, kabar tersebut beredar di kalangan awak media. Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Jubir Menko Marves Jodi Mahardi membenarkan bahwa Luhut memang diminta dokter untuk bedrest.

"Kami ingin menginformasikan bahwa saat ini Pak Luhut berada dalam kondisi yang baik. Berdasarkan anjuran dokter, beliau diminta untuk melakukan bedrest guna mempercepat pemulihan kesehatannya," kata Jodi Mahardi dalam pesan yang diterima Suara.com pada Jumat (6/10/2023) malam.

Baca Juga: Disperkim Terjunkan Park Ranger Gabung Tim Bebersih Pantai Loji Sukabumi

Dalam pesannya, Jodi juga meminta dukungan serta doa untuk kesembuhan Luhut agar bisa kembali beraktivitas.

"Kami mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar Pak Luhut segera pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala. Terima kasih atas perhatian dan doanya," imbuhnya. 

Diketahui, Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan baru satu pekan mendapatkan banyak kejutan dari orang-orang terdekat saat dirinya berulang tahun ke-76. Bahkan, banyak orang-orang hebat, seperti, menteri, mantan Presiden RI, hingga Anak Presiden RI saat ini.

Baca Juga: Lestarikan Mangrove di Pantai Cikadal Sukabumi, Puluhan Warga Tanam 2.500 Pohon

Perayaan ulang tahun ini digelar secara sederhanan di Grand Ballroom, Sopo Del Tower Jakarta, Kamis (28/9/2023), sekaliugus peluncuran buku "Luhut di Mata Kita-Kita. 

Dalam moment itu, Luhut tidak menyangka, bahwa inisiator buku biografinya yaitu Peter F Gontha mengundang banyak tamu orang penting atau VVIP dalam perayaan tersebut.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT