Sukabumi Update

Kabar Duka, Eks Kepala BNPB Doni Monardo Meninggal Dunia

Sosok almarhum Letjen (purn) Doni Monardo yang dikenal sebagai 'Panglima Perang' melawan Covid-19. (Sumber : BNPB/Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Letjen (purn) Doni Monardo meninggal dunia. Mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) itu dikabarkan tutup usia pada pukul 17.35 WIB di Rumah Sakit (RS) Siloam, Semanggi, Jakarta.

"Telah meninggal dunia, Letjen Purn DR HC Doni Monardo, (Kelahiran 10 Mei 1963) pada hari Ahad, 3 Desember 2023 pukul 17.35 WIB. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT," demikian ucap Stafsus Kepala BNPB periode 2019-2020 Egy Massadiah dikutip dari suara.com, Minggu (3/12/2023).

Baca Juga: Gelar Doktor HC Doni Monardo, Selarik Kisah yang Terpendam

Sebelumnya Doni Monardo dikabarkan tengah mengalami sakit dan mendapatkan perawatan intensif. Dalam sebuah kesempatan, Kepala Pusat Data, Informasi, dan Komunikasi Kebencanaan BNPB, Abdul Muhari mengatakan Doni Monardo belum lama ini sempat menjalani operasi dan dirawat di ruang ICU dengan status koma.

Sejumlah pejabat pun sempat menjenguk Doni di rumah sakit, termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada 6 November 2023 kemarin.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT