Sukabumi Update

Istri Habib Rizieq, Syarifah Fadlun bin Yahya Meninggal Dunia karena Sakit

Habib Rizieq bersama Umi Syarifah Fadlun binti Yahya | Foto : Jitunews/Time Indonesia

SUKABUMIUPDATE.com - Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, Syarifah Fadlun bin Yahya, istri Habib Rizieq meninggal dunia pada Sabtu (16/12/2023) sore. Syarifah Fadlun meninggal duna di kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat sekitar pukul 15.00 WIB karena sakit.

"Iya, meninggal tadi sekitar jam 3-an. Pas saya pasang itu (status) semenit 2 menit lah," ujar Aziz Yanuar selaku pengacara Habib Rizieq lewat pesan WA, Sabtu, seperti dikutip suara.com.

Yanuar menerangkan Syarifah Fadlun memang sudah sakit sejak lama.

Sakitnya istri Habib Rizieq itu bahkan sudah pernah disampaikan saat Munajat Kubro 212. Saat itu Rizieq mengaku tidak bisa hadir ke acara yang berlangsung di Monas karena harus mendampingi istrinya yang sakit.

Baca Juga: Maryam, Disabilitas Purabaya Sukabumi Dapat Bantuan Kursi Roda dan Modal Usaha

"Ya udah lama sakitnya. (Sakit) komplikasi sih. Ya," jelasnya.

Sementara Sekretaris Majelis Syuro PA 212 Slamet Maarif mengatakan dari rumah sakit jenazah akan dibawa ke rumah duka di Petamburan, Jakarta

Rencanannya Syarifah Fadlun akan dikebumikan pada Minggu (17/12/2023) pukul 10.00 WIB di Mega Mendung Bogor, Jawa Barat. Sebelum dimakamkan, akan dilakukan salat jenazah lebih dulu pada Minggu pagi pukul 7.00 WIB.

Sumber : suara.com 

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT