Sukabumi Update

Hergun: Prabowo Raih Gelar Jenderal Kehormatan atas Dedikasinya pada Keamanan Negara

Momen Heri Gunawan saat berjabat tangan dengan Prabowo Subianto | Foto : Dok. Heri Gunawan

SUKABUMIUPDATE.com - Politisi Senayan kelahiran Sukabumi Heri Gunawan memberikan apresiasinya atas pemberian pangkat Jenderal Kehormatan kepada seorang tokoh utama yang telah dedikasi dalam bidang pertahanan dan keamanan, yaitu Prabowo Subianto.

Heri Gunawan yang juga menjabat Ketua DPP Partai Gerindra itu menyebut penghargaan ini diberikan sebagai bentuk pengakuan dan apresiasi terhadap dedikasi serta kontribusi luar biasa Prabowo dalam memajukan sektor pertahanan dan keamanan negara.

Hergun, sapaan karib anggota DPR RI menyoroti perjalanan karier Prabowo Subianto yang telah ditandai dengan kepemimpinan yang kuat dan komitmen tinggi terhadap keamanan nasional.

"Bapak Prabowo Subianto telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam membangun fondasi pertahanan dan keamanan negara. Gelar Jenderal Kehormatan ini merupakan simbol penghargaan tertinggi dari negara terhadap peran pentingnya dalam memastikan kedaulatan dan keamanan negara kita," ujar Hergun kepada sukabumiupdate.com dalam keterangan tertulisnya, Kamis (39/02/2024).

Baca Juga: Ribka Digeser Zainul PKB, 6 Caleg Dapil Sukabumi yang Berpotensi Lolos ke Senayan

Menurut Hergun, gelar Jenderal Kehormatan sendiri menjadi sebuah capaian prestisius yang mencerminkan penghargaan tinggi terhadap individu yang telah berdedikasi secara luar biasa dalam mendukung dan memperkuat sistem pertahanan dan keamanan negara. Hergun menyampaikan bahwa Prabowo Subianto sangat patut diapresiasi atas kepemimpinannya dalam menghadapi berbagai tantangan pertahanan keamanan, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Penghargaan ini tidak hanya dianggap sebagai pencapaian pribadi Prabowo, tetapi juga sebagai momen bersejarah dalam perjalanan politik dan pertahanan negara. Maka itu, Hergun mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama merayakan pencapaian luar biasa ini dan terus mendukung upaya-upaya untuk menjaga keamanan dan kedaulatan negara Indonesia.

"Gelar Jenderal Kehormatan ini akan menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk berkontribusi dalam memajukan keamanan dan pertahanan negara, serta mengikuti jejak kepemimpinan yang kokoh seperti yang telah ditunjukkan oleh Bapak Prabowo Subianto," tegasnya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT