Sukabumi Update

PDIP Gelar Rapat Pleno Di Kediaman Megawati

SUKABUMIUPDATE.COM - Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menggelar rapat pleno terakhir pembahasan calon kepala daerah di kediaman Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Selasa petang.

"Saat ini kami akan ke Teuku Umar, melaksanakan rapat pleno terakhir yang dilakukan di kediaman ibu Megawati," ujar Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan bidang pemerintahan Ahmad Basarah dalam konferensi pers di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Selasa.

Basarah mengemukakan partainya telah melaksanakan mekanisme rekrutmen dan seleksi terhadap calon-calon kepala daerah di seluruh Indonesia dalam beberapa waktu terakhir.

Rapat pleno tersebut sebagai bentuk finalisasi nama calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah yang akan diusung dan didukung dalam pilkada serentak 2017.

"Rapat pleno khusus terakhir ini menyangkut pengambilan keputusan seluruh calon kepala daerah termasuk mengambil keputusan resmi siapa cagub dan cawagub DKI Jakarta," ujar dia.

Basarah menyatakan setelah rapat pleno dilakukan, seluruh petinggi PDI Perjuangan akan kembali ke Kantor DPP PDI Perjuangan untuk mengumumkan seluruh calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah yang bakal diusung dan didukung PDI Perjuangan.

"Pukul 20.00 WIB, di ruangan ini (Kantor DPP PDI Perjuangan), kami akan mengumumkan seluruh pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur, calon bupati dan calon wakil bupati, calon wali kota dan calon wakil wali kota termasuk cagub dan cawagub DKI Jakarta dari PDI Perjuangan," ujar Basarah.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI