Sukabumi Update

Tiga Cagub DKI Swafoto Bersama

SUKABUMIUPDATE.COM -  Tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur peserta Pilkada DKI Jakarta 2017 pada Sabtu berswafoto (selfie) bersama di Rumah Sakit TNI-AL Dr. Mintohardjo, Jakarta, tempat mereka menjalani pemeriksaan kesehatan.

Calon gubernur Anies Baswedan mengunggah foto mereka bersama di akun Instagram @aniesbaswedan dengan keterangan foto "swafoto menjelang pemeriksaan kesehatan". Keenam cagub dan cawagub tampak tersenyum dalam foto tersebut.

Calon wakil gubernur Sandiaga Uno, yang mengikuti pilkada bersama Anies, juga mengabadikan kebersamaan mereka dalam sebuah video yang dia unggah di akun Instagramnya @sandiuno.

Dia menambahkan keterangan "It is important untuk jaga #kesehatan dengan rajin #laripagi #tuntasikhlas #menujudki1 masirom @aniesbaswedan terlihat #sehat" pada unggahan videonya.

"Ini adalah grup kesehatan," ujar Sandiaga, disusul tawa para kandidat dan petugas kesehatan.

"..dan paslon dong," tambah Sylviana Murni, calon wakil gubernur yang mengikuti pilkada DKI bersama calon gubernur Agus Harimurti Yodhoyono.

"Gubernur dan wakil gubernur DKI," celetuk petahana Basuki Tjahja Purnama (Ahok), yang kembali mengikuti pemilihan pemimpin Ibu Kota bersama Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat.

"Nanti ada WA grupnya," kata Sylviana.

Sementara Djarot Saiful Hidayat, Agus Harimurti Yudhoyono, dan Anies Baswedan hanya tersenyum lebar sambil mengepalkan tangan dan mengacungkan jempol.

Kebersamaan mereka mendapat respons positif dari netizen.

"Adem liatnya akur gitu. Langgeng ya akur nya," tulis @wisnu.awa.

"Aduhhh seneng banget lihatnya.kalo gini jadis eru," tulis alboin1709.

"Nih mereka aja pada akur... Kalian malah heboh sendiri. Hahhahaahha," kata ikaablassh.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI