Sukabumi Update

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Jalan Rajawali

SUKABUMIUPDATE.COM - Seorang pria bernama Krisna Saputra (17 tahun) ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Rajawali Barat, Kelurahan Garda, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Minggu (30/10).

"Telah ditemukan orang yang diduga korban pembunuhan dan dilaporkan ke polisi pukul 04.15 WIB, Minggu pagi," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus, melalui pesan singkat kepada wartawan.

Yusri mengatakan berdasarkan keterangan saksi, sebelumnya korban dan temannya bermain di kawasan Alun-alun Kota Bandung.

"Lalu pada Minggu dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB, korban dan teman-temannya pulang dari Alun-alun Kota Bandung menuju Jalan Sudirman," kata dia.

Ia mengatakan, korban mengendarai sepeda motor seorang diri dan di perjalanan pulang korban terpisah dari rombongan karena mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

"Kemudian korban mengendarai sepeda motor seorang diri. Namun korban terpisah dari rombongan temannya lantaran mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi," katanya lagi.

Tak lama setelah itu, teman-teman korban melihat ada dua sepeda motor yang mengikuti dan tidak dikenal dan salah satunya menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Vixion.

Teman-teman korban, lanjut dia, saat itu khawatir dan berusaha mengejar korban namun laju korban tak terkejar bahkan mereka kehilangan jejak korban.

Dua orang teman korban mencoba mencari ke arah Kota Cimahi dan Jalan Rajawali Barat, dan seorang temannya baru mengetahui korban tergeletak di lokasi kejadian sekitar pukul 04.00 WIB.

"Kejadian ini telah ditangani jajaran dari Polrestabes Bandung. Korban diketahui tercatat sebagai warga RT02/02 Kampul Kendal, Kendal Gede, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung,"

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI