Sukabumi Update

Raja Salman Tiba di Halim, Langsung Menuju Istana Bogor

SUKABUMIUPDATE.com -  Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud tiba di Bandara Halim Perdanakusuma sekitar pukul 12.45 WIB, Rabu (1/3). Salman yang turun dari pesawat kerajaaan Saudi Arabian tampak mengenakan pakaian berwarna emas.

Raja Salman turun menggunakan eskalator yang telah disiapkan sebelumnya oleh pihak kerajaan Arab Saudi. Presiden Jokowi tampak langsung menyambut Raja Salman dan memperkenalkan para menteri kabinet kerja yang ikut menyambutnya.

Presiden Jokowi sebelumnya tiba di Bandara Halim Perdanakusuma pada pukul 11.50 WIB untuk menyambut Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud. Selain Jokowi, beberapa pejabat pemerintah lain juga hadir seperti Menteri Pariwisata Yahya Arif, Kepala BIN Budi Gunawan, dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Rombongan Raja Salman dijemput dengan mobil Mercedes hitam. Mobil itu langsung menjemput Raja Arab di lokasi pendaratan pesawat. Setelah itu, rombongan akan menuju gedung Sasana Manggala Praja. Kemudian rombongan akan diboyong ke Istana Bogor hingga pukul 17.00.

 

Sumber: Tempo

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI