Sukabumi Update

Mayat Pria Tanpa Identitas Mengambang di Waduk Buatan Kalideres

SUKABUMIUPDATE.com – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di waduk buatan Perum Citra 8, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, pada Senin petang (10/4), pukul 18.00. Kepala Kepolisian Sektor Kalideres Komisaris Efendi mengatakan korban ditemukan sudah mengambang di air dalam posisi tertelungkup.

"Di sekitar tempat kejadian perkara tidak ditemukan identitas korban atau pun tanda pengenal lainnya." Efendi menjelaskannya dalam siaran tertulis yang diterima Tempo, Selasa (11/4).

Polisi juga tidak menemukan tanda atau bekas kekerasan pada tubuh jenazah. Saat ditemukan, kata Efendi, pria itu mengenakan kaos tanpa kerah dan celana pendek warna hitam.

Lelaki itu diperkirakan berusia 45 tahun. Tingginya lebih kurang 160 sentimeter, berkumis, dan kulit berwarna sawo matang.

Meski tanpa tanda-tanda kekerasan di tubuhnya, polisi masih menyelidiki penyebab meninggalnya laki-laki itu. Jenazahnya sudah diangkat dari dalam waduk dan sedang didata oleh Tim Identifikasi Kepolisian Resor Jakarta Barat. "Kami menunggu mobil palang merah untuk dibawa ke RSCM untuk divisum.

 

Sumber: Tempo

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI