Sukabumi Update

Anies-Sandi Menang Pilkada, Haji Lulung Potong Sapi

SUKABUMIUPDATE.com - Mantan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung menggelar syukuran atas kemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI berdasarkan hasil hitung cepat. Acara syukuran itu digelar hari ini dengan menyembelih tiga ekor sapi. “Saya punya nazar, kalau Anies menang potong sapi,” kata Lulung di Jakarta, Sabtu, 22 April 2017.

Lulung menuturkan secara pribadi ia menyumbang satu ekor sapi untuk dipotong. Sementara dua sapi lainnya adalah hasil dari iuran. Menurut dia, kemenangan Anies-Sandiaga harus disyukuri.

Pemotongan sapi dimulai pukul 10.10. Seruan salawat terdengar mengiringi prosesi penyembelihan sapi. Sapi-sapi tersebut dipotong sendiri oleh Lulung. Daging sapi yang sudah dipotong akan dibagikan kepada masyarakat sekitar posko Haji Lulung di Jalan Fachrudin, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Selain itu akan dibagikan ke tim sukses Anies-Sandiaga dan para yatim.

Menurut Lulung, persoalan-persoalan yang muncul selama masa kampanye Pilkada DKI Jakarta harus sudah dilupakan. Ia menilai saat ini yang diperlukan adalah kebersamaan untuk membangun Jakarta.

Lulung menuturkan kemenangan pasangan nomor urut tiga tersebut menjadi jawaban dari usaha dan doanya sebagai pendukung. Ia pun berpesan agar Anies - Sandiaga mampu menjalin komunikasi dengan masyarakat dan legislatif dalam menjalankan program kerja. Sebab, apabila tidak mampu menjalin komunikasi akan berpotensi merugikan masyarakat.

Sumber: Tempo

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI