Sukabumi Update

Sosok Nyantri Uu Ruzhanul Ulum Diperhitungkan, Ketum PAN Ajak Keliling Jabar, Emil Siap Berpasangan

SUKABUMIUPDATE.com – Sepekan terakhir ini, eksistensi dan keberhasilan Uu Ruzhanul Ulum dalam memimpin Kabupaten Tasikmalaya mulai diperhitungkan semua pihak jelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) 2018.

Buktinya, langkah politik bupati yang terkenal nyantri tersebut, untuk maju mencalonkan dalam Pilgub Jabar mendapat dukungan dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, saat menerima kunjungan Uu dikediamannya di Widya Candra Jakarta Jumat (21/4) lalu.

BACA JUGA:

Pertegas Langkah Politik, 140 Kyai se Jabar Dukung Uu Ruzhanul Ulum untuk Jabar 1

Uu Ruzhanul Ulum: Hasil Survey Balon Gubernur Jabar Bukan Tolok Ukur

Bahkan Zulkifli secara gamblang, mengajak Uu untuk ikut berkeliling Jawa Barat bersama dirinya, bersilaturahim dengan para ulama. Mendapat ajakan seperti itu, Uu mengaku tersanjung dan menjadi suatu kehormatan bagi dirinya.

Berselang satu hari, usai berkunjung ke kediaman Ketua Umum PAN, Zulkifili Hasan, Uu bertemu dengan Calon Gubernur Jawa Barat yang juga Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dalam kegiatan Gerak Jalan Santai Partai Nasional Demokrat (NasDem) di Kota Tasikmalaya, Sabtu (22/4).

"Pada kesempatan tersebut, Ridwan Kamil mengaku siap berdampingan dengan Uu dalam Pilgub Jabar jika memang sudah jodohnya harus berpasangan," ujar Uu kepada sukabumiupdate.com, Minggu (23/4).

 

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI