Sukabumi Update

Bangun Daerah, Uu Ingatkan Hubungan Harmonis Perusahaan, Buruh dan Masyarakat

SUKABUMIUPDATE.com - Keberadaan masyarakat disekitar lingkungan perusahaan, menjadi sebuah bagian penting yang tidak bisa dipisahkan. Sehingga harus terjalin sebuah keharmonisan antara dua pihak, yang tujuannya bisa mendukung pembangunan sebuah daerah.

“Para pimpinan perusahaan harus aktif ikut membangun daerah, sekaligus menjalin hubungan harmonis dengan masyarakat,” ujar Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum.

Menurutnya, pemerintah, perusahaan dan buruh harus membangun komunikasi secara baik. Makanya, kerjasama intensif perlu terus dilakukan dengan jalan  membangun komunikasi dan kepercayaan antara pemerintah dengan para anggota serikat buruh.

“Hubungan antara pekerja dengan pimpinan harus terjalin dengan baik, agar terjadi kesepahaman dan kerjasama yang harmonis antara kedua belah pihak,” tandas Uu. 

BACA JUGA:

UU Ruzhanul Ulum Yakin Dana Desa Mampu Mewarnai Pembangunan Jawa Barat

Program Gerbang Desa Uu Ruzhanul Ulum, Mampu Tekan Inflasi Hingga 80 Persen

Sosok Nyantri Uu Ruzhanul Ulum Diperhitungkan, Ketum PAN Ajak Keliling Jabar, Emil Siap Berpasangan

Bupati nyantri ini berharap, para pekerja mampu meningkatkan mutu kerja dan produktifitas serta berpartisipasi aktif membudayakan semangat kerja dengan mengedepankan semangat persatuan dan kesatuan, serta dapat mengembangkan budaya kerja.

“Pengembangan budaya kerja dapat memberikan kontribusi dalam membangun bangsa dan bernegara, sehingga dapat bersaing dengan bangsa dan negara maju lainnya khususnya dalam menghadapi dimulainya era masyarakat ekonomi Asean tahun 2017,” pungkasnya.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI