Sukabumi Update

Penas Petani Nelayan XV, Presiden Ganjar Penghargaan Bupati dan Petani Tasikmalaya

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum mendapat Anugerah Tanda Kehormatan Satyalancana Pembangunan pada Pembukaan Pekan Nasional Petani Nelayan XV Tahun 2017, di Stadion Harapan Bangsa (SHB), Gampong Lhong Raya, Banda Aceh, Provinsi Aceh, Sabtu (6/5).

Penganugerahan sendiri dilakukan langsung oleh dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, sebagai tanda kehormatan bagi pihak yang berjasa dalam pembangunan di bidang pertanian dan ketahanan pangan.

BACA JUGA:

Uu Ruzhanul Ulum: Hasil Survey Balon Gubernur Jabar Bukan Tolok Ukur

UU Ruzhanul Ulum Yakin Dana Desa Mampu Mewarnai Pembangunan Jawa Barat

Pertegas Langkah Politik, 140 Kyai se Jabar Dukung Uu Ruzhanul Ulum untuk Jabar 1

Selain Uu, salah seorang petani dari Desa Sukapada Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya Aep Saefudin juga memperoleh penghargaan yang sama. Demikian rilis diterima sukabumiupdate.com, Senin (8/5).

"Ini merupakan suatu kebanggaan, karena dari 11 penerima anugerah Tanda Kehormatan Satyalancana Pembangunan se-Indonesia, Kabupaten Tasikmalaya mampu memperoleh dua anugerah di antaranya," ujar bupati berlatar belakang santri itu, dalam rilis tersebut. 

Selain Bupati Tasikmalaya dan Aep Saefudin, secara keseluruhan penerima Anugerah Tanda Kehormatan Satyalancana Pembangunan tahun 2017 meliputi Gubernur Sumatera Barat, Bupati Tulungagung, Bupati Tabanan (Bali), Bupati Minahasa, Bupati Bone Sulawesi Tenggara, Bupati Barito, Bupati Tapin, dan Wali Kota Lubuk Linggau.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI