Sukabumi Update

Akbar Tandjung Berharap KPK Umumkan Perkembangan Kasus E-KTP

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak ragu-ragu mengumumkan temuan baru dari kasus proyek e-KTP. Ia juga berharap perkara itu bisa segera diungkap.

Akbar mengatakan temuan baru dari KPK bisa memberikan kepastian dari dugaan-dugaan yang ditujukan kepada anggota Partai Golkar. “Kalau tidak ada hal yang baru tapi tetap dikait-kaitkan dengan Golkar, tentu akan berpengaruh ke partai,” katanya di Jakarta, Kamis (11/5).

Akbar mengimbau kader Golkar agar berfokus pada proses hukum kasus e-KTP. Jika proses hukum dinilai semakin berpengaruh terhadap agenda partai, khususnya pada 2019, ia menilai perlu dibicarakan langkah baru. 

Langkah tersebut dibahas di lingkup internal partai. Ia mengatakan pembahasan bisa saja mengarah ke musyawarah nasional luar biasa. “Kalau berdasarkan kesepakatan, ya, kenapa tidak,” kata Akbar. 

Namun Akbar menyatakan hingga saat ini belum mendengar rencana munaslub akan digelar. Ia juga belum mendengar rencana gelaran rapat pimpinan nasional Golkar pada (27/5), mendatang. 

 

Sumber: Tempo

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI