Sukabumi Update

Video Viral Pelecehan Seksual, Korban Melapor ke Polresta Depok

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah rekaman peristiwa pelecehan seksual berdurasi 23 detik menjadi video viral di media sosial. Sang korban melaporkan kasus itu ke polisi Depok.

Video viral tersebut mengambarkan seorang perempuan muda yang mengalami pelecehan seksual dari seorang pengendara motor misterius. Berdasarkan rekaman CCTV, peristiwa terjadi pukul 14.29 WIB pada Kamis, 11 Januari 2018 kemarin.

Korban pelecehan seksualsebut saja AFberusia sekitar 22 tahun mengatakan saat itu dirinya menuju ke Stasiun Pondok Cina, Depok. Peristiwa pelecehan terjadi di Kemiri Muka, tidak jauh dari rumahnya.

“Tiba-tiba ada pengendara motor dari sebelah kanan menghampiri langsung meremas daerah sensitif saya” kata AF di Kantor Kepolisian Resor Kota DepokJumat 12 Januari 2017.

Menurut diadirinya sempat kaget dan badan gemetaran. Pelaku langsung kabur ke Jalan Margonda. “Saya tidak kenali pelaku karena pake helm” ungkap AF.

Korban menambahkan bahwa ciri pelaku tinggi besar dan gemuk. Saat kejadian memakai jaket hitam dan rompi putih. “Pakai penutup muka juga,” tuturnya.

Pasca kejadian, AF sempat melihat ada CCTV yang berada di rumah tetangga. Dirinya langsung meminta izin untuk diberikan rekaman. “Dari rekaman itu diketahui plat nomor polisi sepeda motor pelaku,” ucapnya.

Atas peristiwa pelecehan yang menjadi video viral itu, ibu korban sangat berharap agar pelaku pelecehan itu cepat ditangkap. Kejadian pelecehan seksual baru pertama kali di lingkungan rumah.

“Biasa cuma jambret di gang seberang” ujarnya. Berdasarkan pengakuan para tetangga memang ada seseorang yang mondar-mondir di sekitar rumah. Orang itu berpakaian rapi dan pernah kepergok mencuri jemuran. “Yang diambil pakaian dalam."

 Sumber: Tempo

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI