Sukabumi Update

Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Grace Gabriela

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi telah mengungkap misteri pembunuhan Grace Gabriela Bimusu, bocah 5 tahun yang ditemukan tewas dalam karung di Perumahan Bogor Asri, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Tersangka adalah R, remaja 15 tahun yang tidak lain adalah tetangga korban.

Kepala Kepolisian Resor Bogor Ajun Komisaris Besar Andi M. Dicky mengatakan motif R menghabisi nyawa anak tetangganya itu adalah sakit hati dan dendam. “R merasa dendam dan jengkel terhadap orang tua korban,” ucapnya, Jumat, 25 Mei 2018. “Kekesalannya itu dilampiaskan dengan membunuh anak tetangganya tersebut.”

Andi tidak bersedia menceritakan latar belakang R memiliki dendam terhadap orang tua Grace. “Tidak bisa kami ungkapkan sekarang. Nanti akan dibuka di persidangan,” ujarnya. “Semuanya murni R sendiri yang melakukan. Tidak ada keterlibatan orang lain.”

Grace Gabriella Bimusu ditemukan tewas dalam karung beras di kebun kosong dekat rumahnya pada 1 Mei 2018. Dari hasil penyelidikan, polisi memastikan bocah itu tewas dibunuh. Polisi membutuhkan waktu lebih dari tiga pekan untuk mengungkap pembunuhan ini.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI