Sukabumi Update

Ulang Tahun, Moeldoko Didukung Jadi Cawapres Jokowi 2019

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Kantor Staf Presiden Moeldoko mendapat dukungan untuk maju sebagai calon wakil presiden 2019 mendampingi Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Sejumlah relawan mendeklarasikan dukungan itu di tengah perayaan ulang tahun Moeldoko ke-61 di Taman Suropati.

"Izinkan kami mendoakan semoga bapak Moeldoko bisa menjadi calon wakil presiden 2019 mendampingi pak Jokowi," kata Dhini Mudiyani, koordinator relawan Jodoh (Jokowi-Moeldoko) di Jakarta, Ahad, 8 Juli 2018.

Selain Dhini, dukungan agar mantan panglima TNI itu maju sebagai calon wakil presiden datang dari komunitas Teman Moeldoko. Komunitas ini memberikan foto Moeldoko ala Wedha's Pop Art Potrait (WPAP) yang berseragam TNI. Dalam foto tersebut termuat tulisan #Moeldoko4Jkw2p.

"Ini kami melihat aura positif untuk bapak, keluarga, dan bangsa," ucap salah satu anggota Teman Moeldoko.

Mendengar doa-doa tersebut, Moeldoko hanya tersenyum kecil. Ia meminta agar tidak ada spekulasi apapun terkait masa depannya.

"Jangan spekulasi yang aneh-aneh. Saya tidak pernah bersepekulasi, hidup saya ini hanya yang ada di depan mata itu yang saya kerjakan," kata mantan Panglima Kodam Siliwangi ini.

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI