Sukabumi Update

AHY Beri Dukungan Penuh untuk Prabowo - Sandiaga Uno

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Komando Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY mengatakan setelah berikhtiar kurang lebih satu tahun dan melewati hari-hari dan malam-malam yang panjang, Majelis Tinggi akhirnya memutuskan untuk mengusung pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno sebagai calon presiden dan calon wakil presiden untuk periode 2019-2024.

"Sebagai kader inti Partai Demokrat, saya memberikan dukungan penuh demi kesuksesan dan kemenangan pasangan Pak Prabowo dan Mas Sandiaga," kata dia di rumah SBY, Kuningan, Jakarta, 10 Agustus 2018.

Menurut dia, saat ini adalah kesempatan yang baik untuk semua warga negara Indonesia yang akan melahirkan pemimpin-pemimpin terbaik bagi rakyat bangsa dan negara.

AHY juga memberi ucapan kepada pasangan capres cawapres Joko Widodo-Maruf Amin. "Selamat berkompetisi kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Pak Jokowi dan Bapak Maruf Amin dan semoga kompetisi politik yang tentunya sudah bisa kita prediksi aman berlangsung dengan kompetitif, mudah-mudahan dapat berjalan fair, adil, dan demokratis," ujarnya.

AHY menilai harga yang dibayar terlalu mahal jika hanya karena pesta demokrasi ini, bangsa yang majemuk ini terpecah-belah. Sebab pilpres ini hanya bersifat sementara, tidak permanen. "Kita berkompetisi karena ingin mencari pemimpin terbaik di negeri ini. Kebinekaaan harus dipelihara sampai kapan pun."

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI