Sukabumi Update

Ruang Kerja Dua Anggota DPR Ditembak

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi Hukum Dewan Perwakilan Rakyat Wenny Warrouw mengatakan telah terjadi penembakan di ruangannya di lantai 16 gedung Nusantara I DPR pada hari ini, Senin, 15 Oktober 2018.

Politikus Partai Gerindra ini mengatakan penembakan itu terjadi sekitar pukul 14.35 WIB. "Iya ada penembakan, saya sekarang di ruangan," kata Wenny ketika dihubungi, Senin, 15 Oktober 2018.

Saat ada penembakan itu, Wenny mengatakan dia tengah berada di dalam ruangan bersama Pendeta Roring dan Ajun Komisaris Besar Polisi Ronald. Menurut dia, peluru meluncur melewati atas kepala Pendeta Roring dalam jarak sekitar 10 sentimeter.

Selain di ruangan Wenny, penembakan terjadi di ruangan anggota Komisi VII Bambang Heri Purnama. Ruangan politikus Partai Golkar dari daerah pemilihan Kalimantan Selatan ini terletak di lantai 13 gedung Nusantara I DPR.

Saat ini, ruangan Heri dan Wenny kini tengah diperiksa oleh kepolisian. Sejumlah petugas pengamanan berjaga di depan pintu lorong memasuki kawasan ruangan Heri.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI