Sukabumi Update

Penembakan di DPR, Polri Lakukan Olah TKP

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo mengatakan saat ini Polri sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait penembakan di DPR.

"Kami sedang olah TKP. Tunggu konfirmasi dari Polda Metro Jaya," kata Dedi saat dihubungi Tempo, Senin, 15 Oktober 2018.

Kejadian dugaan penembakan terjadi di ruang kerja dua anggota DPR di gedung Nusantara I Komplek Parlemen Senayan. Ruang kerja yang diduga ditembak adalah milik anggota Komisi Hukum DPR Fraksi Gerindra Wenny Warouw di lantai 16 dan anggota Komisi Hukum Fraksi Golkar Bambang Heri Purnama di lantai 13.

Saat kejadian tersebut, Wenny mengatakan dia tengah berada di dalam ruangan bersama Pendeta Heski Roring dan Ajun Komisaris Besar Polisi Ronald. Menurut dia, peluru meluncur melewati atas kepala Pendeta Roring dalam jarak sekitar 10 sentimeter.

Ruangan Heri dan Wenny kini masih diperiksa oleh kepolisian. Sejumlah petugas pengamanan berjaga di depan pintu lorong memasuki kawasan ruangan tempat kejadian.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI