Sukabumi Update

Bayi Dibuang di Bandara Soekarno - Hatta, Polisi Periksa 3 Saksi

SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian Resor Bandara Soekarno-Hatta menyelidiki kasus bayi dibuang di Jalan Perimeter Selatan Bandara. Bayi laki-laki dalam kondisi sehat dan stabil itu ditemukan di atas rumput di tepi jalan, Senin pagi 26 November 2018, pukul 5.00.

"Masih didalami dan saat ini kami terus mencari informasi," ujar Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bandara Soekarno-Hatta Komisaris James Hutajulu kepada Tempo, Senin 26 November 2018.

Penyidik Polres Bandara Soekarno - Hatta telah memeriksa tiga orang saksi yaitu, Idup pekerja swasta yang pertama kali menemukan bayi tersebut serta Syahril dan Arif S, petugas Avsec Bandara Soekarno - Hatta.

Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Perimeter Selatan Bandara Soekarno - Hatta. Saat ditemukan, bayi itu mengenakan pakaian dan selimut.  

Temuan bayi ini dilaporkan ke pos Avsec dan akhirnya bayi dibawa ke Kantor Kesehatan Pelabuhan Bandara Soekarno - Hatta untuk menjalani pemeriksaan dan perawatan.

Kepala Seksi Kesehatan Matra Kantor Kesehatan Pelabuhan Bandara Soekarno - Hatta, dokter Budi Hendrawan mengatakan kondisi bayi sehat dan stabil.

Menurut Budi, bayi tersebut diperkirakan berusia dua bulan dengan berat 3,5 kilogram dan panjang badan 53 sentimeter. "Bayi sedang kami identifikasi dan kalau sudah selesai akan kami serahkan ke Polres Bandara Soekarno-Hatta."

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI